Kriminalitas

Berawal dari Cekcok, Sopir Bus TransJakarta Tewas Mengenaskan Ditusuk Orang Misterius di Ciracas

Jenazah pramudi Transjakarta itu sudah dibawa ke Instalasi Forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur

ist
Seorang pengendara motor berpakaian dinas Transjakarta tewas bersimbah darah di pinggir Jalan Raya Bogor Km. 26, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022) pukul 23.30 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM CIRACAS -- Seorang pengendara motor berpakaian dinas Transjakarta tewas bersimbah darah di Jalan Raya Bogor Km. 26, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (22/11/2022) sekiranya pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono menuturkan korban bernama Randi Pramono (30) ditemukan warga tewas akibat luka tusuk senjata tajam di pinggir jalan.

"Sekira pukul 23.19 WIB ada dua orang saksi yang melihat korban sedang ngobrol dengan seseorang. Keterangan saksi ada dua motor, termasuk motor korban," ucap Jupriono, Rabu (23/11/2022).

Adapun berdasar hasil penyelidikan sementara jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas, korban sempat terlibat cekcok dengan seorang pengendara sepeda motor.

Baca juga: KDRT di Depok, Istri di Bedahan Sering Dapat Ancaman dari Suami sebelum Aksi Penusukan

Alhasil, dari percakapan korban dengan pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu berujung perkelahian di depan gedung Direktorat Standatisasi dan Pengendalian Mutu.

Lalu, usai perkelahian sekiranya 10 menit warga mendapati korban dalam keadaan berlumuran darah dan terkapar, sementara pelaku sudah melarikan diri.

"Korban mengalami luka tusuk di dada sebelah kanan. Dari hasil olah TKP yang sudah kita lakukan handphone korban hilang. Untuk sepeda motor korban masih ada," imbuhnya.

Kata dia, kini jenazah pramudi Transjakarta itu sudah dibawa ke Instalasi Forensik Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur guna keperluan autopsi dan penyelidikan kasus.

Baca juga: Sakit Hati Diputus Cinta, Seorang Pria Bunuh Mantan Kekasih di Kelapa Gading

Lalu, jajaran Unit Reskrim Polsek Ciracas masih terus menyelidiki pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

"Kasusnya dalam penyelidikan. Hasil penyelidikan sementara terjadi keributan antara dua orang yang mengakibatkan salah satu korban meninggal dunia," tutupnya. 

Ojol tewas usai duel

Beberapa waktu lalu, seorang pengemudi ojek online tewas tertusuk pisau di Jalan KH Mas Mansyur, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2022).

Korban tewas setelah terlibat cekcok berujung duel dengan dua pengendara lain yang melanggar lalu lintas.

Diduga, dua orang tersebut merupakan pelaku penusukan yang juga membawa korban ke rumah sakit.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved