Persija Jakarta

Mantan Permain Persija Jakarta Balik ke Lapangan Meriahkan Piala Dunia 2022

Para mantan pemain Persija Jakarta balik ke lapangan untuk memeriahkan ajang Piala Dunia 2022.

Editor: Rendy Renuki
Istimewa
Marco Motta, salah satu mantan pemain Persija Jakarta balik ke lapangan untuk memeriahkan ajang Piala Dunia 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Para mantan pemain Persija Jakarta balik ke lapangan untuk memeriahkan ajang Piala Dunia 2022.

Tepat di malam pembukaan Piala Dunia 2022, eks Persija seperti Ismed Sofyan, Marco Motta, Shahar Ginanjar, dan Amarzukih turut memeriahkan dengan bermain mini soccer bersama komunitas jurnalis Seejontor FC di Triboon, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2022).

Para mantan penggawa Persija itu bermain fun football dalam acara yang digelar oleh Adidas untuk memeriahkan Piala Dunia 2022, dengan tema Festival Sepak Bola.

Laga persahabatan digelar antara para mantan pemain Persija yang bermain di tim Adidas All Stars, melawan komunitas sepakbola jurnalis, Seejontor FC, dan berjalan seru dengan saling berbalas gol di 2x15 menit pertandingan.

"Selalu senang bermain sepak bola bahkan untuk kesenangan sederhana di malam olahraga yang menyenangkan menunggu bersama upacara Piala Dunia di Qatar," kata Marco Motta.

"Sangat menyenangkan melihat mantan rekan satu tim dan teman-teman lagi," lanjut mantan bek Persija asal Italia tersebut.

Selain fun football, ada pula perlombaan seperti Playstation FIFA 23, lomba foto dan ditutup dengan nonton bareng laga pembuka antara Timnas Qatar versus Ekuador. 

Senior Manager Activation Adidas Indonesia, Cinita Dewi Mayakatri mengatakan ajang ini digelar untuk menyambut Piala Dunia 2022.

Dia juga berharap ajang tersebut bisa menginspirasi talenta muda untuk terus bermimpi sesuai dengan semangat Adidas immposible is nothing 'tidak ada yang tidak mungkin'.

"Kami mengadakan event seperti ini saat Piala Dunia digelar. Pada momen langka ini, pasti banyak momen-momen bersejarah, wajah-wajah baru, dan juga aksi-aksi dari para atlet yang ingin memenangkan Piala Dunia," kata Cinita.

"Kami harapkan, acara ini dapat menginspirasikan para talenta muda untuk menggapai mimpinya menjadi pesepak bola. Sama dengan semangat kami yang mana impossible is nothing (tidak ada yang tidak mungkin) untuk tetap bermimpi menggapai impian tersebut," lanjut dia.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Hasil Amerika vs Wales, Gol Anak Legenda AC Milan Dibayar Tuntas Gareth Bale

Dalam momen ini, Adidas meluncurkan koleksi Al Rihla untuk membuat pengalaman menikmati World Cup di tahun ini makin menyenangkan dan tak terlupakan. 

"Koleksi Al Rihla sendiri terdiri dari jersey dari berbagai negara seperti Argentina, Belgia, Jerman, Mexico, Spanyol, Jepang, dan Wales. Selain itu, adidas juga merilis boots, serta bola Al Rihla yang akan tersedia secara berkala di adidas.co.id serta mitra retail adidas Indonesia," tambah dia.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved