Kabar Artis

DJ Lionel Daur Ulang Lagu Pergi Milik Melly Manuhutu, Dikonsep Jadi Kekinian

Melly Manuhutu begitu senang single hitsnya didaur ulang oleh musisi muda seperti DJ Lionel, yang juga melibatkan putrinya, Kacamelyv.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
ist
DJ Lionel, Kaçamelyv, Methosa 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Hits single 'Pergi' yang dipopulerkan oleh penyanyi Melly Manuhutu tahun 2012 lalu didaur ulang oleh Disc Jockey (DJ) muda bernama Lionel.

DJ Lionel mengarransemen ulang lagu Pergi dari Melly Manuhutu menjadi lebih segar dan berbeda dari sebelumnya, dengan menggandeng Kacamelyv dan Menthosa.

Kacamelyv adalah putri dari Melly Manuhutu yang juga sahabat kecil dari DJ Lionel.

"Menjadi DJ sudah menjadi kesukaanku dan aku berharap lewat DJ ini aku bisa eksis dan produktif di industri musik tanah air," kata DJ Lionel dalam wawancara virtual, Minggu (20/11/2022).

Baca juga: VIDEO Aida Saskia Sempat Terpikir Akan Meninggal saat Masih Nge-DJ

Lionel menyebut lagu Pergi yang sudah didaur ulang bisa didengarkan diseluruh plarform digital, serta video musiknya sudah bisa dilihat di youtube Simple Musik Channel.

Melly Manuhutu begitu senang single hitsnya didaur ulang oleh musisi muda seperti DJ Lionel, yang juga melibatkan putrinya, Kacamelyv.

"Ini arransemennya berbeda banget jadi lebih kekinian," ucap Melly Manuhutu.

Melly menilai, lagu Pergi versi terbaru sekaligus jadi langkah Kacamelyv terjun ke industri musik Indonesia.

"Tentunya Nanti dia bisa suatu saat menjadi performer, makanya harus selalu diasah di rumah. Latihan terus menerus, aku bilang ke dia supaya jangan pernah putus asa," jelas Melly Manuhutu.

Baca juga: Dj Kiki Amalia Dilamar Pengusaha yang Sempat Menanti Selama 10 Tahun

Baca juga: Tampil Bersama DJ Nomor Satu di Jepang, DJ Evelyn Nada Anjani Ramaikan Acara Repezen Color Run 2022

Sementara itu, Kacamelyv mengaku mau menerima ajakan kolaborasi dengan DJ Lionel sekaligus kembali mempopulerkan karya sang ibunda, Melly Manuhutu.

"Sekaligus mengasah bakatku di musik. Lagu ini dikemas ulang jadi lebih keren," ujar Kacamelyv. 

DJ Lionel memiliki kemampuan untuk memproduce lagu, salah satunya adalah To Be Cure single kolaborasi antara dirinya Warnoff dari Russia. 

Selain itu, DJ Lionel yang sudah berkarya sejak tahun 2015 memiliki kemampuan bernusik di genre RnB, Hip Hop, Techno, Electro House, House Music, dan EDM.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved