Breaking News:

Viral Media Sosial

Viral Aksi Sejumlah Pelajar Tendang Nenek sambil Tertawa, Kapolres: Lima Remaja Sudah Kami Tangkap

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamron mengatakan, ada dua video viral di medsos terkait peristiwa dugaan penganiayaan tersebut.

Editor: Feryanto Hadi
ist
Pelajar di Tapanuli Selatan, Sumatera Utara menendang seorang nenek hingga tersungkur di sebuah jalan, video mereka viral di media sosial sejak Sabtu (19/11/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, TAPANULI SELATAN - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video aksi sejumlah pelajar yang melakukan tindakan tidak terpuji terhadap seorang nenek

Dalam video tersebut, seorang nenek yang sedang berdiri di tepi jalan di tendang.

Akibatnya, sang nenek jatuh tersungkur.

Video kekerasan itu turut diunggah oleh akun Twitter @zoelfick.

 Beredar video kekerasan yang dilakukan sejumlah pelajar terhadap seorang nenek yang diketahui berlokasi di Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara.

Baca juga: VIDEO Viral Pencurian Nekat Ambil Ban Depan Motor Yang Terparkir

Di dalam video yang viral di media sosial (medsos) tersebut, tampak segerombolan pelajar yang mengenakan seragam pramuka dan menggendong tas tengah berboncengan mengendarai sepeda motor.

Saat melintasi seorang nenek yang berjalan di pinggir jalan, tiba-tiba mereka menghentikan motor yang tengah ditumpangi.

Dua orang anak tampak berbincang dengan sang nenek, tiba-tiba satu pelajar menendang nenek yang sedang berdiri itu hingga jatuh tersungkur.

Baca juga: Bripka HK Selingkuh, Viral Perbandingan Foto Istri Sah dan Para Pelakor, Bak Langit dan Bumi

Nenek itu tampak kaget dan terdengar berteriak. Ia langsung berdiri dan berjalan cepat menghindari gerombolan remaja bermotor itu.

Para pelajar itu justru tertawa setelah melihat kejadian tersebut, bahkan si perekam video juga terdengar cekikikan.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @zoelfick itu pun banyak menuai komentar warganet. Umumnya, warganet menyayangkan perbuatan tercela itu.

 Berdasarkan informasi dari Polres Tapsel, para remaja terduga pelaku penganiayaan terhadap seorang nenek itu sudah ditangkap pada Sabtu (19/11/2022) kemarin.

Baca juga: Viral di Media Sosial, Emak-emak di Bekasi Hajar Ojol di Pinggir Jalan

Baca juga: Di Balik Jeruji Besi Nikita Mirzani Hafalkan Doa untuk Hadapi Musuh dan Orang Zalim

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamron mengatakan, ada dua video viral di medsos terkait peristiwa dugaan penganiayaan tersebut.

Video pertama berisi tentang sekelompok pelajar dengan mengenderai beberapa unit sepeda motor yang tiba-tiba berhenti dan satu orang menendang seorang nenek.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved