Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu, The Fly Hingga Fatin Meriahkan Seribu Menggebu di Pulau Untung Jawa

Wisata Kepulauan Seribu menghadirkan sebuah atraksi seni di ruang publik bertajuk Seribu Menggebu di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Sabtu (19/11/2022).

Istimewa
Wisata Kepulauan Seribu menghadirkan sebuah atraksi seni di ruang publik bertajuk Seribu Menggebu di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Sabtu (19/11/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu menghadirkan sebuah atraksi seni di ruang publik bertajuk Seribu Menggebu di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Sabtu (19/11/2022).

Adapun kegiatan atraksi seni di ruang publik bertajuk Seribu Menggebu di Kelurahan Pulau Untung Jawa itu diisi kehadiran para penyanyi seperti Dagdig band, The Langou band, The Fly dan Fatin.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu Puji Hastuti mengatakan bahwa kegiatan Seribu Menggebu bagian dari rangkaian HUT ke-21 Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Event seni semacam ini bagian dari rangkaian HUT ke-21 Kabupaten Kepulauan Seribu, dengan kehadiran penyanyi serta band musik terkenal,” tutur Puji, lewat keterangan, Sabtu (19/11/2022).

Baca juga: Kesedihan Ayah Korban Tragedi Kanjuruhan Tidak Terbendung saat Datangi Mabes Polri

Baca juga: Ungkap Motif Satu Keluarga Tewas di Kalideres, Polisi Diusulkan Bentuk Tim Etno Forensik

Puji menambahkan, kegiatan event semacam ini dapat menarik perhatian pengunjung wisatawan yang datang ke wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu pada saat akhir pekan.

Selain itu kehadiran pengunjung wisatawan saat kegiatan seni tersebut tentunya dapat membantu meningkatkan perekonomian dari masyarakat setempat terutama pascapandemi.

“Kegiatan ini untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke wilayah Kepulauan Seribu, serta membantu perekonomian masyarakat setempat,” tuturnya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved