Berita Video

VIDEO Kepala Sekolah MI At-Taqwa Pengasinan Depok Senang Dapat Kunjungan dari Nur Azizah Tamhid

Dalam kunjungan ini, Nur Azizah Tamhid didampingi oleh suaminya yang merupakan mantan Walikota Depok dua periode Nur Mahmudi Ismail.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Ahmad Sabran

WARTAKOTALIVE.COM, SAWANGAN - Anggota Komisi VIII DPR dari Fraksi PKS Nur Azizah Tamhid melakukan kunjungan daerah pemilihan (kundapil) ke Madrasah Ibtidaiyah (MI) At-Taqwa Pengasinan, Sawangan, Kota Depok, Sabtu (18/11/2022).

Dalam kunjungan ini, Nur Azizah Tamhid didampingi oleh suaminya yang merupakan mantan Walikota Depok dua periode Nur Mahmudi Ismail.

Pantauan TribunnewsDepok.com, rombongan Nur Azizah Tamhid tiba di lokasi kundapil pada pukul 09.00 WIB.

Dia disambut oleh Kepala Sekolah MI At-Taqwa Inge Bunga Mira Dewi dan pengurus Yayasan Darul Taqwa.

Kepala Sekolah MI At-Taqwa Inge Bunga Mira Dewi mengaku senang atas kunjungan dari anggota DPR Nur Azizah Tamhid.

"Ini pertama kalinya MI At-Taqwa dikunjungi anggota DPR. Kami senang karena ibu Nur Azizah sudi mengunjungi kami dan menerima proposal kami," kata Inge di Pengasinan, Sabtu (19/11/2022).

Dia menjelaskan bahwa pandemi Covid-19 berdampak pada pendidikan. Para guru kesulitan membentuk karakter melalui sekolah online tanpa sentuhan langsung dengan siswa.

"Alhamdulilah, saat ini kami sudah sekolah tatap muka lagi sehingga kami bisa berinteraksi langsung dengan siswa," ucapnya.

Dia berharap kunjungan Nur Azizah ini dapat membantu mereka untuk mendapatkan bantuan bagi perbaikan fasilitas sekolah.

"Tadi kami mendapatkan pendidikan politik. Ibu Nur Azizah menjelaskan visi misi PKS dan tugasnya di DPR. Semoga MI lain di Depok mendapat kesempatan yang sama seperti kami," papar Inge.

Sementara Ahmad Yadi, pembina Yayasan Daruttaqwa yang menaungi MI At-Taqwa mengucapkan terima kasih atas kunjungan Nur Azizah.

"Tetima kasih atas kunjungan ini. Semoga informasi yang diberikan ibu Nur Azizah dapat menambah pengetahuan masyarakat di sini," tandas Ahmad

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved