Polisi Tembak Polisi

Agar Ketahuan Bohong Atau Tidak, Ferdy Sambo Cs Diminta Tak Pakai Masker pada Sidang Selanjutnya

Kamaruddin menuturkan, dengan tidak ditutupi masker, hakim bisa melihat mimik muka para terdakwa.

Editor: Yaspen Martinus
Warta Kota / YULIANTO
Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, berharap para terdakwa kasus pembunuhan berencana, tak lagi menggunakan masker di sidang-sidang selanjutnya. 

WARTAKOTALIVE, JAKARTA - Kamaruddin Simanjuntak, kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, berharap para terdakwa kasus pembunuhan berencana, tak lagi menggunakan masker di sidang-sidang selanjutnya.

"Jadi di pengadilan itu sebetulnya tidak perlu pakai masker, supaya kelihatan wajahnya dan kelihatan ia (para terdakwa) berbohong atau tidak dari raut mukanya," kata Kamaruddin di Kantor Ketua Komisi Kejaksaan, Jumat (18/11/2022).

Kamaruddin menuturkan, dengan tidak ditutupi masker, hakim bisa melihat mimik muka para terdakwa.

"Jadi hakim itu melihat mimik muka. Dengan ditutup-tutupi apalagi pakai lensa, itu kebohongannya makin tebal," sambungnya.

Kamaruddin menuturkan, sidang lanjutan dengan terdakwa Ferdy Sambo Cs tak perlu memakai masker, karena negara sudah mengeluarkan banyak uang untuk membeli vaksin.

"Inilah yang menjadi polemik buat kita, habiskan uang negara untuk beli vaksin, ada vaksin 1, vaksin 2, dan booster, tetapi pakai masker. Buat apa divaksin kalau masih khawatir?" Paparnya. (Rahmat W Nugraha)

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved