Promo

Gelar Bazar, Matahari Depok Town Square Tawarkan Diskon Produk Hingga 70 Persen

Matahari Department Store di Depok Town Square (Detos) menggelar Bazar Mega Sale pada 18-30 November 2022 menawarkan potongan harga hingga 70 persen.

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Junianto Hamonangan
Warta Kota/Hironimus Rama
Matahari Department Store di Depok Town Square (Detos) menggelar Bazar Mega Sale pada 18-30 November 2022 menawarkan potongan harga hingga 70 persen. 

TRIBUNNEWSDEPOK.COM, BEJI - Matahari Department Store di Depok Town Square (Detos) menggelar Bazar Mega Sale pada 18-30 November 2022 dengan menawarkan berbagai macam produk dengan potongan harga hingga 70 persen.

Devi, salah satu Staf Penjualan Matahari, mengatakan potongan harga dalam bazar ini berkisar 10 persen hingga 70 persen.

"Diskon maksimal 70 persen," kata Devi, Jumat (18/11/2022).

Dia menambahkan bazar ini menawarkan banyak produk mulai dari sepatu, handuk, kosmetik, parfum hingga pakaian anak dan dewasa.

"Produk yang ditawarkan juga berasal dari brand-brand ternama. Untuk sepatu ada Fladeo, Yongki Komaladi, Genny dan Peter Kezia. Lalu fashionnya ada Hassenda, Scotch & co, Nevada dan masih banyak lainnya," jelas Devi.

Baca juga: Diduga Terpeleset dari Rel Kereta, Seorang Pria Tenggelam di Aliran Banjir Kanal Barat

Baca juga: Modus Siti Anisa Tipu Ratusan Mahasiswa IPB Hingga terjerat Pinjol dan Raup Rp2,3 Miliar

Selain diskon besar-besaran, bazar ini juga menawarkan program belanjar Beli 1 Gratis 1 dan Beli 2 Gratis 1. Ada juga penawaran Beli 1 Gratis 10 Persen Beli 2 Gratis 1 untuk produk handuk.

Pantauan TribunnewsDepok.com, bazar mega sale ini cukup diminati oleh pengunjung Detos. Banyak pengunjung yang tertarik mampir untuk sekedar melihat atau pun berbelanja.

"Saya mampir ke sini karena penawarannya menarik. Diskonnya lumayan menggoda," kata Anindya, salah seorang pengunjung Detos.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved