Berita Video

VIDEO Elly Sugigi Akan Bungkam Penghinanya dengan Nyaleg Tahun 2024

Setahun belakangan ini Elly Sugigi mengurangi kegiatannya di dunia keartisan, karena sibuk terjun berpolitik bergabung menjadi kader Partai PAN.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Fredderix Luttex

WARTA KOTA, JAKARTA - Setahun belakangan ini Elly Sugigi mengurangi kegiatannya di dunia keartisan, karena sibuk terjun berpolitik.

Elly Sugigi tergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan fokus menjalani pekerjaannya sampai terjun ke masyarakat.

Elly Sugigi mengaku diajak oleh Futri Zulya Savitri, anak dari Zulkifli Hasan bergabung menjadi kader PAN dan terjun ke politik.

Karena terus mendampingi Futri Zulya Savitri, Elly tak menampik diberikan kesempatan untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

"Iya rencananya mau nyaleg nanti," kata Elly Sugigi ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022).

Baca juga: Elly Sugigi Pisah dengan Irwan Aher Suami Sirinya, Akankah Menikah Lagi untuk Kelima Kalinya?

Baca juga: Elly Sugigi Pisah dengan Irwan Aher Gara-gara Hadir Orang Ketiga, Pernikahan Sirinya Sudah Berakhir?

Alasan wanita berusia 51 tahun itu mau terjun ke politik, lantaran dirinya mau membungkam orang-orang yang banyak menghinanya.

"Aku sering dihina, aku dianggap sebagai sampah. Aku buktiin di politik ini dan akan nyaleg tahun 2024 nanti," ucap Elly Sugigi. (ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved