Pelecehan

Sopir Pikap Lecehkan Wanita Pemotor di Depok, Netizen Puji Keberanian Korban Videokan Pelaku

Sopir mobil pikap melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita pengendara motor di Depok. Aksi pelaku terekam video oleh korban

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Budi Sam Law Malau
Istimewa
Sopir Pikap pelaku pelecehan seksual terhadap wanita pengendara sepeda motor di Jalan Nusantara Raya, Depok 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK -- Aksi pelecehan seksual di ruang publik kembali terjadi di Kota Depok. Pelecehan seksual ini selain hendak dilakukan secara fisik juga dilakukan pelaku secara verbal.

Pelaku pelecehan seksual adalah seorang sopir mobil pikap yang melakukan aksinya kepada seorang wanita pengendara motor di Depok, Rabu (16/6/2022).

Video rekaman aksi pelecehan seksual ini viral di sejumlah media sosial seperti akun instagram @depok24jam dan @depokhariini.

Dalam video yang beredar, tampak seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor sedang membentak seorang pengendara mobil pikap sambil merekamnya dengan kamera posel di Jalan Margonda arah Jakarta.

Sebab sebelumnya sang wanita dilecehkan secara verbal.

"Kenapa ya? Kenapa manggil-manggil ya? Kenapa? Kenapa loe diam aja? Heh, itu orangnya ya, ini plat mobilnya," ujar perempuan berinisial TRD ini.

Baca juga: Wanita Korban Pelecehan Kapolsek Pinang: Saya Dijebak, Dibawa ke Hotel, dan Ditiduri Paksa

Saat pelaku direkam oleh sang wanita, sopir pikap ini tampak berusaha menutupi mukanya. Dia lalu mengambil jalur jalan sebelah kiri dan kabur ke arah Jakarta.

Dalam keterangan yang diunggah di video tersebut, kejadian pelecehan bermula saat TRD mengendarai sepeda motor di Jalan Nusantara Raya, Depok, pada Rabu (16/11/2022).

"Sekitar pukul 13.40 WIB, saya mengendarai motor. Di Jalan Nusantara Raya, tiba-tiba supir pickup tersebut berusaha memegang saya," ucapnya.

Baca juga: Korban Pelecehan Seksual di Dalam Bus Transjakarta Belum Bersedia Lapor ke Polisi

Sang supir pun memanggil-manggil wanita tersebut dengan kata-kata yang sangat tidak pantas.

"Salah satunya yang saya dengar jelas 'sayang sini dong'. Lalu saya biarkan dan masih saya anggap ya sudahlah," imbuhnya.

Ketika melintas di Jalan Arif Rahman Hakim pickup tersebut berusaha mendahului TRD dan terus melakukan hal yang sama.

Baca juga: Kota Depok Darurat Kasus Pelecehan Seksual pada Anak, Polisi Mulai Khawatir

"Di turunan flyover arah Margonda, saya teriak dan marah sampai saya tendang mobilnya supaya dia jera. Tetapi tidak, yang bersangkutan malah mengulangi ucapannya dengan 'sayang buka bajunya dong'," tuturnya.

TRD lalu masuk jalur lambat di Jalan Margonda dan supir pickup tersebut mengikutinya di jalur cepat.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved