Kabar Artis

Mayangsari Bagikan Tips Suami Tak Direbut Pelakor, Netizen Bingung: Tips Sukses Jadi Pelakor Kali?

Mayangsari Bagikan Tips Suami Tak Direbut Pelakor, Netizen Bingung: Tips Sukses Jadi Pelakor Kali?

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @mayangsari_official
Mayangsari Bagikan Tips Suami Tak Direbut Pelakor, Netizen Bingung: Tips Sukses Jadi Pelakor Kali? 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Berkesempatan mengobrol dengan Mayangsari, Ashanty menanyakan tips dari Mayangsari untuk  ibu-ibu di luar sana bagaimana menjaga keutuhan rumah tangga.

Istri dari Bambang Trihatmodjo inipun menjawab, Mayang mengatakan jika kuncinya adalah tampil wangi dan cantik  setiap hari.

Dalam unggahan pada akun tiktok  @ns_eliawati pada Kamis, 17 November 2022 menampilkan Mayangsari yang dengan percaya diri menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Ashanty.

Saat itu Mayangsari menjawab pertanyaan Ashanty sekaligus  menyarankan agar para  istri sebaiknya berdandan cantik dan rapi selain harus  wangi  setiap hari meski hanya di dalam rumah saja.

"Yang terpenting yah ibu-ibu kalau di rumah wangi saja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar, yah aku harus sama. Yah alis harus joget, wangi," kata Mayangsari.

Perempuan 51 tahun ini mengatakan para istri yang malas berdandan tidak seharusnya protes apabila suami melirik perempuan lain.

"Rata-rata katanya perempuan begitu, nggak gue kalo keluar baru pergi salah banget. Tapi kalau giliran lakinya liat yang lain nggak rela. Nggak fair," terang Mayangsari.

"Kenapa kita mau pas pergi bisa dandan cantik mau pergi nggak susah, kok di rumah pas ada suami susah," sambungnya lagi.

Istri Bambang Trihatmodjo menyebut pemikiran harus selalu tampil memesona setiap saat semestinya dimiliki oleh semua perempuan.

"Prinsipnya setiap hari gue harus cantik. Bangun di mindset kita. Kita jalanin yah itu akan jadi kebiasaan," ungkapnya.

Apalagi menurutnya apabila kita selalu tampil cantik dan wangi, suami akan mikir-mikir buat selingkuh.

"Kita cantik hidup lebih berwarna. Jadi suami mikir kalau lihat di luar, ah di rumah gue juga ada yang lebih cantik," bebernya.

Atas ungkapan pernyataan dari Mayangsari ini  menuai beragam respons dari netizen.

Bahkan sampai ada netizen yang menyebut jika Mayang lupa bagaimana dulu ia mendapatkan Bambang Trihatmodjo yang ketika itu masih berstatus suami orang.

Ada juga netizen yang malah bingung  sebenarnya ini tips terhindar dari pelakor apa tips sukses jadi pelakor?

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved