Pohon Tumbang

Enam Pohon Tumbang di Jakarta Usai Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Lapak Pedagang jadi Korban

BPBD DKI Jakarta mengungkapkan ada enam pohon di Ibu Kota tumbang saat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Kamis (17/11/2022) pagi.

Warta Kota/ Miftahul Munir
BPBD DKI Jakarta mengungkapkan ada enam pohon di Ibu Kota tumbang saat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Kamis (17/11/2022) pagi. (ilustrasi) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Sebanyak enam pohon di Ibu Kota tumbang saat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi pada Kamis (17/11/2022) pagi.

Lokasi keenam pohon tumbang tersebut tersebar di beberapa titik yakni, tiga di Jakarta Utara, satu di Jakarta Barat dan dua di Jakarta Selatan.

Kepala Satuan Pelaksana Pengolahan Data dan Informasi Kebencanaan pada BPBD DKI Jakarta Michael Sitanggang mengatakan, tidak ada korban jika dan luka dalam musibah ini.

Baca juga: Heru Budi Hartono Tinjau Pembangunan Rumah Pompa Pulomas yang Sudah Berjalan 80 persen

Hanya saja akibat peristiwa pohon tumbang tersebut lapak pedagang di wilayah setempat terkena dampaknya.

“Penanganan sudah selesai oleh petugas Damkar, Sudin Pertamanan, TRC BPBD, PLN dan PPSU Kelurahan,” kata Michael berdasarkan keterangannya pada Kamis (17/11/2022).

Michael merinci, untuk Jakarta Utara lokasi pohon tumbang ada di Jalan Rorotan Kecamatan Cilincing, Jalan Swasembada dan Jalan Agung Timur di Kecamatan Tanjung Priok.

Baca juga: Korban Pohon Tumbang di Jakarta Berhak Terima Santunan Mulai dari Rp 25 Juta Sampai Rp 50 Juta

Sedangkan di Jakarta Barat berada di Jalan Lingkar Luar Barat, Cengkareng dan Jakarta Selatan di Jalan Kuningan Mulia, Kecamatan Setiabudi dan Jalan Sinabung Kecamatan Kebayoran Baru.

“Untuk sarana terdampak berupa lapak pedagang ada di Jalan Rorotan Cilincing dan penanganannya sudah selesai,” ujarnya. (faf) 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved