Liga 1

Resmi Terpilih, Ferry Paulus Jabat Direktur Utama PT LIB Sekitar 3 Bulan, Kenapa?

Ferry Paulus resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS), Selasa (15/11/2022)

Tribunnews/Alfarizy Ajie Fadhilah
Ferry Paulus resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS), Selasa (15/11/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ferry Paulus resmi ditunjuk sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Sultan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (15/11/2022).

Usai diberi mandat untuk menduduki jabatab Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus memberikan persyaratan.

Syarat yang Ferry Paulus layangkan adalah, hanya ingin memegang jabatan tersebut selama dua atau tiga bulan ke depan. Hal itu dijadikan syarat karena ia mengaku memiliki kesibukan lainnya.

"Saya hanya bersedia untuk dalam 2-3 bulan ke depan. Karena memang saya sendiri banyak kesibukan," ucap Ferry Paulus dalam konferensi pers.

Tak hanya soal kesibukan pribadinya, dia juga mengatakan bahwa menduduki kursi Direktur Utama PT LIB bukan lah tugas yang mudah.

Dalam masa jabatannya yang relatif singkat itu, Ferry Paulus, mengatakan ingin membawa PT LIB bisa berkelanjutan, baik dari segi regulasi sampai financial.

"Jadi itu yang saya persyaratan kepada teman-teman, sejujurnya jabatan ini berat," ungkap Ferry Paulus.

"Saya mau mengantarkan ke PT LIB ke depan lebih sustain masalah keuangan, regulasi, setelah itu akan ada pemilihan Dirut, barangkali, saya meminta persyaratan itu," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Ferry Paulus menjabat sebagai Komisaris PT LIB dan Direktur Olahraga Persija Jakarta.

Sekadar informasi, Selain Direktur Utama, PT LIB juga memiliki susuan kepengurusan baru.

Baca juga: Perwakilan Persis Solo Absen di RUPS PT LIB, Harusnya Kaesang Pangarep yang Hadir

Anggota komisaris PT LIB kini diduduki oleh Yabes Tanuro (Bali United), Ponaryo Astaman (Borneo FC),Ardian Satya Negara (Dewa United) dan Roofi Ardianto (Rans Nusantara FC).

Sementara itu, Dewan Direksi PT LIB masih diduduki oleh Munafri Ariffudin sebagai Direktur dan Sudjarno yang masih mengemban tugas sebagai Direktur Operasional.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved