Masyarakat Diajak Terapkan Pola Hidup Sehat dengan Konsumsi Camilan Protein Bar

Pola hidup sehat bisa dijalankan dengan berbagai cara seperti memenuhi kebutuhan asupan protein tinggi yang bisa didapat melalui camilan bernutrisi.

Istimewa
Mengusung tagline “Designed by Athletes, Made for Everyone”, JOLT! merupakan produk hasil dari kreasi sekumpulan atlet yang memiliki kebutuhan asupan protein tinggi tetapi dibuat untuk semua orang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pola hidup sehat bisa dijalankan dengan berbagai cara salah satunya memenuhi kebutuhan asupan protein tinggi yang bisa didapat melalui camilan bernutrisi.

CEO PT. Bos Bayi Besar Gerha Jayamala mengatakan pihaknya mengajak masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dengan protein bar JOLT! untuk menjadi camilan bernutrisi.

“Kadang kita suka berpikir memulai sesuatu yang bukan bagian dari kebiasaan kita itu sulit, seperti mengubah pola hidup,” ucapnya, berdasarkan keterangan tertulis, Selasa (14/11/2022).

Mengusung tagline “Designed by Athletes, Made for Everyone”, JOLT! merupakan produk hasil dari kreasi sekumpulan atlet yang memiliki kebutuhan asupan protein tinggi tetapi dibuat untuk semua orang.

Baca juga: Ini Alasan Penting Perusahaan Gunakan Software Payroll Indonesia untuk Sistem Penggajian Modern

“Maka itu JOLT! menghadirkan protein bar yang accessible, affordable, dan praktis untuk dinikmati kapan saja di mana saja,” ungkap Gerha.

Pada kesempatan serupa, seorang atlet trail runner, Ruth Theresia menceritakan tentang bagaimana pentingnya protein untuk proses recovery lebih cepat karena sebagai ultra-distance athlete.

“Banyak yang lupa bahwa recovery adalah bagian dari training, sehingga proses itu sama pentingnya dengan saat berolahraga,” ujar Ruth.

Pada peluncuran pertamanya, JOLT! merilis tiga produk protein bar, yaitu Chocolate Brownies, Seven Berries dan Matcha dengan jumlah produksi awal sebanyak 45,000 pieces.

Baca juga: Saat Prabowo Subianto Beri Kode Minta Kopi Waktu Jadi Pembicara G20, I Have My Own Special Coffe

Strategi penjualan yang dilakukan dengan jalur distribusi offline dan online, seperti supermarket, specialty stores (toko sepeda, alat olahraga, dan sebagainya), studio olahraga, dan marketplace.

Untuk pemasaran, JOLT! bekerja sama dengan komunitas dari berbagai cabang olahraga, terutama olahraga endurance yang membutuhkan protein bar sebagai asupan sehari-hari.

Selain komunitas, kerja sama dengan beberapa merek dan Key Opinion Leader (KOL) dilakukan untuk mengedukasi pasar pentingnya asupan protein dan memilih asupan tepat dan bernutrisi.

“Untuk batch pertama rilisan produk ini, kami menargetkan penjualan habis dalam dua bulan, sehingga JOLT! dapat kembali merilis produk camilan bernutrisi lain pertengahan tahun 2023,” ungkap Gerha.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved