Kabar Artis

Didampingi Kuasa Hukum, Isa Zega Datangi Polres Jaksel Minta Perlindungan Hukum Terkait Penganiayaan

Elza Syarief menjelaskan, kedua pelaku penganiayaan mengaku bahwa mereka disuruh oleh seseorang untuk melakukan pemukulan terhadap Isa Zega

Istimewa
Isa Zega bersama kuasa hukumnya Elza Syarief meminta perlindungan hukum terkait penganiayaan yang dialaminya dengan mendatangi Polres Jaksel, Selasa (15/11/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Didampingi kuasa hukumnya yakni Elza Syarief, eks manajer Lucinta Luna, Isa Zega mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk meminta perlindungan hukum terkait kasus penganiayaan yang pernah menimpa Iza Zega, Selasa (15/11/2022).

"(Kedatangan) Kita memohon perlindungan hukum yang berkaitan dengan pemukulan Isa Zega," kata Elza Syarief kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, seperti ditayangkan di akun YouTube Nit Not Media Selasa (15/11/2022).

Elza menjelaskan, sebelumnya kedua pelaku penganiayaan telah mengaku bahwa mereka disuruh oleh seseorang untuk melakukan pemukulan terhadap Isa Zega yang juga merupakan selebgram.

"Pada waktu itu pihak yang memukul itu mengatakan bahwa dia disuruh. Dan dia yang aktif melakukan upaya hukum untuk bisa mengungkapnya dengan bukti-bukti dan saksi, supaya terungkap siapa yang menyuruh mereka dan yang menjadi aktor intelektualnya," papar Elza Syarief.

Menurut Elza, pelaku pemukulan dan Isa Zega tidak saling mengenal dan tidak pernah mempunyai permasalahan apapun.

"Karena pemukul ini tidak ada kaitannya dan tidak kenal dengan Isa Zega. Nah jadi tidak ada persoalankan untuk memukul, tetapi dia disuruh ," ucapnya.

Baca juga: Isa Zega Pesan Tumpeng Usai Nikita Mirzani Ditahan

"Karena dia disuruh itu dia tidak diperhatikan saat ditangkap. Sehingga dia aktif di Polsek Pancoran itu mengatakan sebenarnya siapa yang menyuruh dia dan dia dibayar oleh orang yang menyuruhnya," kata Elza.

Saat ditanya siapa orang yang menyuruh melakukan pemukulan, Elsa tidak menyebut dengan jelas nama aktor intelektual penganiaayan atas Isa Zega.

Namun ia yakin memiliki bukti dan keterangan tertulis dari pelaku pemukulan.

Baca juga: Kesalnya Nikita Mirzani Dituduh Jadi Dalang Pemukulan Isa Zega

"Mereka (pelaku) kan sudah membuat pernyataan-pernyataannya di media dan kemudian ada rekamannya, ada pernyataan tertulisnya dan ada dinyatakan di persidangan di bawah sumpah, itu keterangan mereka," ungkapnya.

"(Saksi) Yaitu Budi Tahapary, DK, PT terus H. Jadi mereka yang tahu persis, karena ternyata mereka kenal dengan orang yang menyuruh," papar Elza.

Menurut keterangan pelaku, kata Elza, tidak ada motivasi untuk melakukan pemukulan terhadap Isa Zega melainkan karena adanya suruhan.

Baca juga: Kesal Lihat Wajah Mantan Manajer Lucinta Luna di Medsos, 2 Pria Pukuli Adrena Isa Zega hingga Bonyok

"Dia nggak ada motivasi untuk memukul Isa Zega. Pelaku Arnold sudah dihukum 6 bulan dan sudah melakukan perdamaian dengan Isa Zega," ujarnya .

"Tapi pelaku tidak puas kenapa hanya mereka yang dikorbankan, sedangkan yang menyuruh tidak, kan harusnya ada pasalnya," tutur Elza.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved