Berita Video

VIDEO Dua Orang Diduga Penyidik Datangi TKP Cari Saksi Baru di Rumah Kalideres

Dua orang diduga penyidik dari Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat mendatangi TKP ditemukannya empat mayat satu keluarga di Citra Garden

Penulis: Nuri Yatul Hikmah | Editor: Fredderix Luttex

WARTAKOTALIVE.COM, KALIDERES –Dua orang diduga penyidik dari Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukannya empat mayat satu keluarga, di Perumahan Citra Garden Extension Blok AC5 Nomor 7, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Senin (14/11/2022).

Pantauan Wartakotalive.com di lokasi sekira pukul 14.00 WIB, keduanya datang dengan setelan kemeja putih serta celana hitam.

Adapun keduanya datang dengan mengendarai mobil pribadi berwarna putih.

Keduanya sempat menyapa awak media yang berada di sekitar TKP. Beberapa kali juga sempat menjawab pertanyaan awak media, termasuk tujuan kedatangannya.

"Kami sedang mencari saksi aja," ujar salah satu anggota polisi tersebut sembari berjalan menuju rumah warga.

Kemudian, keduanya langsung berjalan menghampiri rumah-rumah warga. Salah satu yang diajaknya berbincang adalah Roy (33), tetangga yang tinggal selang satu rumah dengan kediaman korban.

Baca juga: VIDEO Keluarga Tewas di Kalideres Diduga Menganut Paham Apokaliptik

Tak lama kemudian, keduanya bersama Roy menghampiri rumah berpagar putih dan memotretnya.

Setelah itu, keduanya bergegas pergi meninggalkan TKP.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Roy membenarkan jika ia dan tetangga lainnya diminta untuk menjadi saksi terkait kasus tewasnya empat orang dalam satu rumah tersebut.

Baca juga: VIDEO Adik Kandung Pasutri yang Tewas di Kalideres,Tak Yakin Kakaknya Kelaparan

"Saya bersama beberapa tetangga lainnya diminta untuk jadi saksi," terang Roy kepada wartawan di lokasi, Senin (14/11/2022).

Meski begitu, Roy mengaku dirinya akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan Ketua RT setempat terkait adanya permintaan agar dirinya menjadi saksi atas peristiwa tersebut. (M40)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved