Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Pria yang Ditemukan Terikat Kaki dan Tangannya di Bekasi

Pria yang ditemukan tewas di dalam toko, di Jalan Raya Mustikasari, Bekasi Timur, Kota Bekasi diketahui meninggal dunia akibat hantaman benda tumpul.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Junianto Hamonangan
New York Post
Pria yang ditemukan tewas di dalam toko, di Jalan Raya Mustikasari, Bekasi Timur, Kota Bekasi diketahui meninggal dunia akibat hantaman benda tumpul. (ilustrasi) 

WARTAKOTALIVE.COM, RAWALUMBU - Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira menjelaskan pria yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam toko, Jalan Raya Mustikasari, Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur, Jumat (11/11/2022) lalu, tewas akibat hantaman benda tumpul.

"Otopsi sudah selesai. Ada ditemukan luka, di bagian kepala. Hasil autopsi ada luka benda tumpul," kata Ivan saat dikonfirmasi, Senin (14/11/2022).

Polisi mengamankan barang bukti di lokasi berupa decoder CCTV maupun HP korban. Hingga kini, barang bukti tersebut masih dilakukan pemeriksaan.

Baca juga: Aksinya Terekam CCTV, Kawanan Maling Bobol Gudang Logistik di Bekasi Timur Viral

Sejauh ini, Ivan menjelaskan belum mengetahui secara pasti motif pelaku yang hingga kini masih buron.

"Kami tangani kasusnya bekerja sama dengan Polda Metro Jaya. Barang bukti juga sudah kami amankan," ucapnya.

Untuk mendalami kasusnya, polisi juga telah meminta keterangan lima orang saksi. Sementara itu, pihak keluarga belum dimintai keterangannya dikarenakan masih dalam kondisi berduka.

"Saksi suda ada lima orang. Keluarga belum intensif kami hubungi karema masih berduka," tutur Ivan.

Baca juga: Lecehkan Tiga Wanita di Klinik Kecantikan, Seorang Pria di Bekasi Dilaporkan ke Polisi

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas di dalam toko distributor makanan ringan di Jalan Raya Mustikasari, Pengasinan, Rawalumbu, Bekasi Timur, Jumat (11/11/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira menduga pria itu merupakan korban pembunuhan lantaran ditemukan dalam kondisi tangan dan kaki terikat di dalam toko.

"Pada hari ini Polsek Bekasi Timur melalui informasi dari warga bahwa ditemukan adanya tindak pidana pembunuhan. Secara fisik korban tidak bernyawa dalam keadaan yang terikat baik tangan maupun kakinya," kata Ivan saat dikonfirmasi. (abs)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved