Viral Media Sosial

Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Manajemen Batik Air Minta Maaf ke Anak Presiden Jokowi

Manajemen Batik Air akhirnya minta maaf kepada anak Presiden Jokowi terkait Koper Kaesang yang nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumut.

Editor: Suprapto
twitter Kaesang
Koper Kaesang Pangarep yang terbawa pesawat Batik Air ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, ternyata tag-nye tertulis SUB (kode untuk Surabaya), bukan KNO (Kualanamu). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Manajemen Batik Air meminta maaf terkait kasus Koper Kaesang yang nyasar ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Koper Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi, seharusnya terbang ke Bandara Juanda, Surabaya, tetapi dibawa pesawat Batik Air ke Medan, Sumatera Utara. 

Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro menjelaskan, koper Kaesang telah diserahkan pada Senin (14/11/2022) dini hari.

Kaesang Pangarep juga telah menerima dan kemudian membuat status ucapan terima kasih melalui akun twitternya.

Batik Air kemudian membuat pernyataan tertulis.

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB," ujar Danang seperti dikutip dari Kompas.com.

Menurut Danang, Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload).

Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh lanjut dia, akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu.

"Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang dan perkembangan berita, bahwa Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul," ucapnya.

Koper Kaesang Kembali

Sebelumnya diberitakan, Koper Kaesang Pangarep, putra Presiden Jokowi, akhirnya ditemukan pemiliknya.

Koper Kaesang sebelumnya sempat jalan-jalan ke Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara.

Pemilik koper, Kaesang Pangarep, sebenarnya sedang mengadakan perjalanan menuju Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, menggunakan pesawat Batik Air.

Pagi ini, melalui akun twitter, Kaesang memberitahu bahwa koper telah kembali. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved