Breaking News:

Perselingkuhan

Bripka HK Dilaporkan Istrinya Doyan Pesan PSK Online Selain Diduga Selingkuh dengan Belasan Wanita

Bripka HK, polisi Tangerang Selatan, dilaporkan istrinya IS sering memesan PSK Online selain selingkuh dengan 2 wanita

akun twitter txtdrberseragam
Bripka HK, Polisi di Tangsel dilaporkan istrinya karena berselingkuh dengan banyak wanita dan sering pesan psk online 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Bripka HK, anggota Polsek Pondok Aren, Tangerang Selatan, dilaporkan oleh istrinya IS, ke Propam Polda Metro Jaya atas dugaan perselingkuhan. HK dilaporkan sedikitnya berselingkuh dengan dua wanita.

Sementara di media sosial beredar informasi bahwa Bripka HK selingkuh dengan belasan wanita dan menelantarkan keluarganya.

Selain dugaan perselingkuhan, Bripka HK juga dilaporkan istrinya atas dugaan KDRT karena menelantarkan keluarga. Kasus KDRT Bripka HK ini ditangani Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan selain atas dugaan perselingkuhan hingga KDRT, Bripka HK juga dilaporkan sering memesan pekerja seks komersial (PSK) online atau via aplikasi MiChat dan Tantan.

Menurut Zulpan, hal itu berdasarkan hasil klarifikasi Subbidprovos Bidpropam Polda Metro Jaya terhadap istri Bripka HK, IS.

Menurut IS, Bripka HK sering memesan PSK online sejak usia pernikahan keduanya baru berjalan 3 bulan. Mereja menikah pada 5 April 2020.

Baca juga: Geger, Bripka HK Polisi di Tangsel Selingkuh dengan 2 Wanita dan Telantarkan Keluarga

"Setelah 3 bulan menikah, rumah tangga keduanya mulai tidak harmonis karena Bripka HK sering memesan perempuan panggilan melalui aplikasi MiChat dan Tantan," kata Zulpan, Sabtu (12/11/2022).

Zulpan menjelaskan diduga Bripka HK berselingkuh dan memiliki hubungan asmara dengan dua perempuan lainnya. Dua wanita itu adalah MA, yang diduga pegawai kementerian, dan SN alias Z, yang disebut-sebut anggota ormas.

"Istri Bripka HK melaporkan suaminya memiliki hubungan asmara dengan perempuan lainnya atas nama Saudari MA dan Saudari SN," ujarnya.

"Bukti yang dipunyai istrinya, Bripka HK ini selingkuh dengan pegawai kementerian sama dengan yang dari ormas. Tapi kita belum tahu ya apakah benar bekerja di situ dan dari ormas itu," kata Zulpan.

Baca juga: Denise Chariesta Bocorkan Tips RD Berkali-kali Selingkuh Namun Tak Pernah Ketahuan

Menurut Zulpan dugaan perselingkuhan polisi di Tangsel ini terus didalami oleh Propam Polda Metro Jaya. Jika terbukti, kata Zulpan, maka HK akan dikenai sanksi tegas.

"Jika terbukti, tentunya akan dikenai sanksi etik," imbuhnya.

Zulpan menjelaskan IS diketahui melaporkan suaminya ke Polda Metro Jaya pada 22 Agustus 2022.

Dalam laporannya, IS melampirkan bukti chat WhatsApp perselingkuhan suaminya dengan wanita lain.

Baca juga: Nasib Aipda AL Suram, Setelah Dipecat dari Polri kini Menghadapi Sanksi Pidana Karena Selingkuh

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved