Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu, Berlibur di Pulau Pari Menikmati Sebuah Ketenangan

Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Pari jadi salah satu destinasi favorit wisatawan yang ingin berlibur dengan waktu tempuh dekat dari daratan Jakarta.

Istimewa
Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Pari jadi salah satu destinasi favorit wisatawan yang ingin berlibur dengan waktu tempuh dekat dari daratan Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu di Pulau Pari menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan yang ingin berlibur dengan waktu temput yang dekat dari daratan Jakarta. 

Pulau Pari memang memiliki jarak yang sangat dekat dari daratan Jakarta. Ditambah lagi jumlah penduduk yang lebih sedikit ketimbang pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu menjadi keunikan tersendiri. 

Kondisi tersebut berbeda seperti pulau lainnya yakni Pulau Tidung dan Pulau Pramuka yang pendudukanya lebih banyak dibanding pulau-pulau di sekitarnya. 

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Ratusan Pelajar Ikuti Fam Trip di Pulau Onrust dan Pulau Untung Jawa

Hal tersebut tentu saja memberikan keuntungan tersendiri bagi wisatawan yang ingin mencari ketenangan dari hiruk pikuk daratan Jakarta sekaligus melepas penat. 

Pulau yang berada di Kecamatan Kepulauan Utara, Kabupaten Kepulauan Seribu juga menyajikan tempat-tempat yang indah atau momen-momen istimewa saat menjelajah bersama orang-orang terdekat.

Wisatawan dapat menyalurkan hobi watersports dan wisata air selama berada di Pulau Pari. Pasalnya ada begitu banyak spot yang ideal untuk berenang dan snorkeling, memancing, dan diving.

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Pantai Sunrise di Pulau Pramuka Dipercantik untuk Gaet Wisatawan

Selain itu, dengan ukuran Pulau Pari yang tidak terlalu besar, wisatawan bisa menjelajahi pulau mengendarai sepeda yang disewakan oleh warga setempat.

Momen itu semakin terasa menyenangkan tatkala berkeliling pulau sembari menikmati panorama alam yang indah, sekaligus melihat kehidupan masyarakat di Pulau Pari

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved