Jelang Akhir Tahun, Cashtree Luncurkan Program PARTEE 2022 untuk Bagikan Emas ke Pengguna

Cashtree menghadirkan event bertajuk Pesta Akhir Tahun 2022 (PARTEE) yang dipersembahkan kepada pengguna agar berkesempatan mengikuti undian berhadiah

Istimewa
Cashtree menghadirkan sebuah event spesial bertajuk Pesta Akhir Tahun 2022 (PARTEE) yang dipersembahkan kepada seluruh pengguna setia untuk berkesempatan mengikuti undian berhadiah. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Cashtree menghadirkan sebuah event spesial bertajuk Pesta Akhir Tahun 2022 (PARTEE) yang dipersembahkan kepada seluruh pengguna setia untuk berkesempatan mengikuti undian berhadiah

CEO PT. Cashtree for Indonesia, Agust Tampubolon mengatakan PARTEE 2022 digelar mulai dari tanggal 1 November sampai dengan 31 Desember 2022 mendatang.

“Program Pesta Akhir Tahun Cashtree 2022 diselenggarakan sebagai wujud terima kasih kami atas segala kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pengguna setia,” kata Agust, berdasarkan keterangan, Minggu (11/11/2022).

Baca juga: Timnas Indonesia U-20 vs Baerum SK, Kemenangan di Depan Mata Garuda Muda Buyar

Hadirnya program PARTEE 2022 ini merupakan wujud nyata komitmen Cashtree memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik secara berkelanjutan kepada seluruh pelanggan.

Event PARTEE 2022 ini antara lain akan hadir dengan program undian berhadiah dimana para pengguna dapat menukarkan Cashtree Poin dan bisa memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor, emas, dan saldo e-wallet.

Selain itu, akan ada event Poin Emas, dimana para pengguna Cashtree dapat menukarkan Cashtree Poin yang mereka punya dengan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah emas logam mulia.

Baca juga: Geger, Bripka HK Polisi di Tangsel Selingkuh dengan 2 Wanita dan Telantarkan Keluarga

Event ini sekaligus juga merupakan sebagai sosialisasi ketentuan baru di Cashtree dimana Cashtree Poin yang tidak terpakai akan di-reset menjadi 0 di setiap akhir tahun.

“Kami mengimbau agar para pengguna Cashtree dapat menukarkan Cashtree Poin yang telah mereka dapatkan dengan berbagai hadiah yang tersedia di aplikasi Cashtree,” katanya.

Agust menambahkan untuk dapat mengikuti, pelanggan cukup login dan menukar mulai dari 3.000 Cashtree Poin di aplikasi Cashtree untuk mendapatkan kupon undian dan penukaran bisa dilakukan hingga tanggal 30 Desember 2022.

“Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2023 dan akan diumumkan setelahnya di situs resmi Cashtree.id dan media sosial Cashtree,” katanya.

Sebagai perusahaan teknologi di bidang mobile advertising platform yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016, Cashtree terus berinovasi dan mengembangkan bisnis dengan menghadirkan berbagai fitur, layanan, dan produk baru.

“Cashtree juga akan memberikan kejutan terbaru di tahun 2023, yang dapat memberikan pengalaman baru serta keuntungan yang tak kalah menarik untuk penggunanya,“ katanya.

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved