Breaking News:

Info Gawai

Sharp Rilis Smartphone AQUOS V6 5G IGA Series, Ini Spesifikasi dan Harganya

PT Sharp Electronics Indonesia luncurkan AQUOS V6 5G IGA Series dengan mengusung konsep ninja yang identik dengan kecepatan dan berasal dari Jepang.

Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Sharp rilis smartphone AQUOS V6 5G IGA Series di Indonesia. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Produsen elektronik, yakni PT Sharp Electronics Indonesia mantap meningkatkan performa penjualannya melalui lini bisnis terbarunya yaitu smartphone dengan meluncurkan AQUOS V6 5G IGA Series.

Smartphone ini hadir sebagai smartphone kelas menengah yang memiliki resolusi kamera 50 megapiksel, ukuran layar 6,6 inci, dan dukungan teknologi 5G.

President Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka berharap smartphonne AQUOS V6 5G IGA Series dapat diterima dengan baik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

“Semoga AQUOS V6 5G IGA Series mampu memberi warna baru bagi pasar smartphone Indonesia,” ujarnya dalam acara peluncuran AQUOS V6 5G IGA Series di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

peluncuran AQUOS V6 5G IGA Series (3)
(kiri-kanan): National Sales General PT Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo; President Director PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka; dan Smartphone, Head of Marketing, PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy, saat peluncuran AQUOS V6 5G IGA Series di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing PT Sharp Electronics Indonesia Ardy, mengatakan meski Sharp harus bersaing cukup berat dengan produsen smartphone asal Tiongkok, namun Sharp optimis penjualan AQUOS V6 5G IGA Series dapat meraih segmen konsumen yang menyukai kualitas produk buatan Jepang dengan harga ponsel Rp 3.499.000 .

“AQUOS V6 5G IGA Series khusus untuk pasar Indonesia, makanya harganya bisa murah begini, tapi tetap dengan reputasi Jepang,” ujarnya. 

Ardy menambahkan, peluncuran smartphone AQUOS V6 5G IGA Series ini mengusung konsep ninja, tokoh heroik Jepang yang memiliki khas kekuatan berupa kecepatan.

Selain itu, penggunaan nama IGA merupakan sebuah kota di prefektur Mie, Jepang, yang menjadi asal muasal dari Ninja.

"Iga adalah daerah lahir ninja. Ninja identik dengan kecepatan, ini berkorelasi dengan 5G yang cepat," kata Ardy.

Sharp rilis smartphone AQUOS V6 5G IGA Series di Indonesia.
Sharp rilis smartphone AQUOS V6 5G IGA Series di Indonesia. (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Dengan mengusung konsep ninja yang identik dengan kecepatan serta menawarkan kualitas produk buatan Jepang, pihak Sharp menyatakan optimistis dengan penjualan smartphone AQUOS V6 5G di Indonesia dengan target di angka 5.000 unit per bulan.

“Saat ini, kami optimistis dapat menjual sekitar 5.000 unit per bulan”,  kata Ardy.

 Lantas,seperti apa spesifikasi dari smartphone AQUOS V6 5G IGA Series? Berikut ulasannya.

Teknologi 5G

Berselancar internet, streaming, gaming, video call tanpa hambatan dengan 5G mode ganda dengan jaringan NSA untuk meningkatkan bandwidth data.  

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved