Lifestyle

GTV Hadirkan Rangkaian Acara Wowvember Hibur Pemirsa

GTV dengan konsisten berkomitmen untuk menghadirkan tayangan hiburan terbaik untuk keluarga muda dan pemirsa setia tanah air.

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok gtv
GTV memanjakan para pemirsanya dengan berbagai program berkualitas, spesial dan fresh dalam “Wowvember”. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA – GTV dengan konsisten berkomitmen untuk menghadirkan tayangan hiburan terbaik untuk keluarga muda dan pemirsa setia tanah air.

Pada November ini, para pemirsanya akan dimanjakan dengan berbagai program berkualitas, spesial dan fresh dalam “Wowvember”.

GTV optimis mampu memperkuat basis pemirsa dan tentunya memperluas pangsa pasar, dengan menghadirkan ajang penghargaan prestisus, Indonesia Esports Star dan GTV Love Bandung. 

Dalam press Conference Wowvember yang dihadiri oleh Valencia Tanoeseodibjo selaku Managing Directo GTV, Agustinus Abimanyu selaku Head of Programming GTV, Amin Nugroho selaku Head of Production Operation Department GTV, Iwan Fals, Olla Ramlan, dan Frost Diamond.

Baca juga: GTV Rayakan Amazing 20 dengan Beri Persembahan Spesial Bagi Pemirsa Setia

Baca juga: Tim Luna Maya dan Tim Olla Ramlan Bertarung di Esports Star Indonesia GTV

“GTV berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan iklim positif industri Esports di Indonesia, dan suksesnya Indonesian Esports Awards menjadi bukti konkrit antusiasme masyarakat luas akan esports semakin meningkat tinggi. Selain penyelenggaraan Indonesian Esports Awards,”kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV

Valencia menambahkan bahwa GTV juga akan memberikan kesempatan untuk para penggemar amazing drama yang ingin bertemu langsung dengan aktris dan aktor muda berbakat yang telah membawa kisah drama menjadi begitu hidup lewat Meet & Greet Amazing Allstars Fest.

Acara GTV Love Bandung semakin sempurna dengan panggung konser menghadirkan Iwan Fals sebagai salah satu musisi legendaris Indonesia. Dalam rangkaian GTV Love Bandung, pemirsa setia GTV berkesempatan untuk bertemu dengan bintang – bintang kesayangannya secara langsung di Amazing All Stars Fest.

Selain tu juga para penggemar juga bisa ikut berbicang, ikutan games dan challenge, menyaksikan performance keren dan foto bersama.

Acara ini akan diselenggarakan tanggal 12 November di Mall Festival Citylink mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB, Amazing All Stars Fest dimeriahkan oleh bintang – bintang muda berbakat.

Simak Video Anggota DPRD Depok Babay Suhaimi Periksa Trotoar Margonda :

Khususnya dari drama series terbaru GTV, Jomblo- Jomblo Bahagia, akan hadir Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dan Hana Saraswati pemeran Kimi. Para penggemar drama series Anak Jalanan A New Beginning, berkesempatan juga untuk bertemu dengan Ersya Aurelia pemeran Reva dan Irsyadillah pemeran Bara.

Sudah mengikuti kisah cinta dan perseteruan anak IPA & IPS sejak awal, penggemar bisa bertemu langsung dengan Jordy Rizkyanda yang memerankan tokoh Okta dan pemeran Tasya, Daisy Natalya dari Mantan IPA & IPS Season 2. Tak ketinggalan, akan ada bintang alumni The Voice All Stars Matthew yang akan hadir dan tentunya menghibur kita dengan kualitas vocal nomor satu.

Perayaan puncak GTV Love Bandung akan dimeriahkan dengan hadirnya sosok legendaris industri musik Indonesia, Iwan Fals yang akan berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan tanah air. “Untuk acara ini kita buat menjadi satu hal yang istimewa dan spesial”, ujar Iwan Fals, yang peampilannya akan ditayangkan pada Sabtu 19 November pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Ayu Ting Ting dan Via Vallen Tampil dalam Amazing Concert Music of My Country Malam Ini di GTV

Sebagai Home of Esports, GTV kembali menghadirkan Indonesian Esports Awards 2022 untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada pelaku industri esports di tanah air. Hal ini diharapkan dapat memberikan stimulus serta meningkatkan antusiasme generasi muda serta para pelaku esports di Indonesia untuk terus berinovasi dan berkreasi.

Bekerja sama dengan Provetic, Lembaga Survey Independen terpercaya untuk menentukan nama – nama insan esports yang layak masuk ke dalam nominasi yang ada di tahun panggung penghargaan 2022.

Sebanyak 9 nominasi yang akan diperebutkan adalah : Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit dan Games Esports Terfavorit.

Proses voting akan berlangsung dari tanggal 7  hingga 28 November. Para pemirsa GTV dan pecinta esports bisa turut berpartisipasi dengan melakukan voting melalui aplikasi RCTI+ secara gratis. Olla Ramlan sebagai pengisi acara malam puncak mengatakan program penghargaan ini (Indonesian Esports Awards) sangat bagus dan bisa menjadi motivasi bagi pelaku esport di Indonesia.

“Esport bisa menjadi salah satu cabang olahraga yang cukup diperhitungkan bisa memotivasi mereka agar lebih kreatif dan juga memajukan nama esport Indonesia,” pungkas Olla.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved