Bisnis

Gree Beserta Flife Perkenalkan Inovasi dengan Testing AC Inventer Produk Terbaru

Flife beserta Gree perkenalkan inovasi dengan Testing AC Inverter produk terbaru. Ada dua jenis AC.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Gree Beserta Flife Perkenalkan Inovasi dengan Testing AC Inventer Produk Terbaru 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gree beserta Flife perkenalkan inovasi dengan Testing AC Inverter produk terbaru.

PT. Gree Electric Appliances Indonesia mengadakan event media gathering pada tanggal 09 November 2022, yang bertempat di Djakarta Teater, Jakarta Pusat.

Gree mengundang lebih dari 40 rekan rekan media dan juga para influencer untuk hadir dan sekaligus melakukan test produk pada dua tipe AC Inverter terbaru.

Dua tipe AC Inverter yang baru saja di launching ini adalah AC tipe F1S dan F5S.

Dua tipe AC ini baru saja diluncurkan pada bulan Oktober 2022 dengan berbagai kelebihannya masing-masing.

Di event media gathering ini sekaligus GREE juga memperkenalkan campaign “LEBIH DINGIN LEBIH HEMAT”.

Baca juga: Ivar Jenner dan Justin Hubner Sudah Tidak Sabar Jalani TC Bersama Timnas Indonesia U-20 di Turki

Dimana para rekan media dapat melihat secara langsung test produk F5S sebagai pembuktian AC Gree Inverter menjadi AC yang “LEBIH HEMAT  LEBIH DINGIN’ dari produk AC Inverter lainnya dengan berhasil mencapai suhu terendah sampai 12 derajat Celcius dan mencapai daya minimum hingga 190 Watt.

Untuk tipe AC Inverter F5S Gree memberikan keunggulan utama dengan fitur Smart Cleaner System, dimana dengan fitur ini AC dapat melakukan pencucian otomatis di bagian evaporatornya, hanya dengan menekan tombol mode + Fan secara bersamaan pada remote AC.

Selain itu keunggulan lainnya pada tipe F5S adalah adanya fitur Fast Cooling, yang merupakan fitur Turbo di unit indoor dan putaran kompresor upgrade akan beroperasi secara bersamaan, sehingga akan mendinginkan  ruangan hanya dalam waktu 2 menit.

Fitur I-FEEL adalah fitur smart detector, dimana ketika fitur ini dinyalakan maka remote control akan menjadi sensor yang mendeteksi suhu temperatur di sekitar remote control.

Adanya Mass Air Supply pada produk AC ini juga berfungsi untuk mengontrol arah angin dan meningkatkan volume udara.

Selain itu ada juga mode hemat energi, cukup dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30 persen, menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50 % .

Untuk daya listrik dari tipe F5S ini juga tergolong kecil karena hanya mengkonsumsi 190 watt untuk AC 0,5 PK, dan untuk suhu terendah yang dikeluarkan bisa mencapai 7,9 derajat celcius.

AC F5S ini juga sangat Easy Removal, super senyap hingga 19 dB, dan outdoor yang tahan korosi yang menonjolkan kelebihan produk ini sebagai "AC terlaris".

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved