Tawuran Pelajar

Bikin Prihatin, Jelang Peringati Hari Pahlawan, Pelajar di Cengkareng Justru Rayakan dengan Tawuran

Ulah pelajar zaman sekarang kadang bikin prihatin, masak mau peringati Hari Pahlawan malah tawuran.

Penulis: Nuri Yatul Hikmah | Editor: Valentino Verry
warta kota/nuril yatul
Anggota Polsek Cengkareng sedang memriksa pelajar yang hendak tawuran di Jalan Kamal Raya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polsek Cengkareng mengamankan segerombolan pelajar berbonceng tiga saat hendak melakukan tawuran di Jalan Kamal Raya, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2022). 

Kapolsek Cengkareng, Kompol Ardhie Demastyo menyebut, sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi yang berpatroli dengan para pelajar berseragam putih abu tersebut.

Beruntung, pihaknya dapat meringkus para gerombolan pelajar tersebut, dan mendapati adanya senjata tajam (sajam) yang disembunyikan di dalam seragam salah satunya. 

"Guna mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat dan tindak kejahatan seperti tawuran, Polsek Cengkarek melaksanakan patroli di titik-titik rawan," ujar Kompol Ardhie dalam keterangannya, Rabu (09/11/22/).

"Saat berpatroli di Jalan Kamal Raya, kami memberhentikan segerombolan pelajar berboncengan tiga yang berusaha melarikan diri, kami dapatkan sebuah senjata tajam yang di selipkan di dalam celana panjang pelajar tersebut," lanjutnya.

Baca juga: Antisipasi Tawuran Pelajar, Polres Metro Jakarta Timur Patroli Rutin ke Tongkrongan

Baca juga: Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono Temui Pangdam Jaya, Diskusi soal Keamanan hingga Tawuran

Selain itu, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah menyebut, pihaknya kemudian membawa para pelajar tersebut ke Polsek Cengkareng.

"Pelajar yang kedapatan membawa senjata tajam, kami bawa ke Polsek Cengkareng untuk di mintai keterangan lebih lanjut," ujar Ali.

 

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved