Kabar Artis

Bantah Penyuka Sesama Jenis, Robby Purba Diam-diam Sudah Punya Pacar Baru Asal Siantar

Robby Purba membantah dirinya penyuka sesama jenis atau gay dan justru mengatakan saat ini punya tambatan hati yang identitasnya masih dirahasiakan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Robby Purba membantah dirinya penyuka sesama jenis atau gay dan justru mengatakan saat ini punya tambatan hati yang identitasnya masih dirahasiakan. 

WARTAKOTALIVE.COM, PAGEDANGAN - Presenter Robby Purba membantah dirinya penyuka sesama jenis atau gay. Alih-alih gay, Robby mengaku sudah punya tambatan hati saat ini. 

"Ya sekarang ada kekasih," kata Robby di BSD, Tangerang Selatan pada Rabu (9/11/2022). 

Host X Factor Indonesia itu mengungkapkan, kekasihnya tak berasal dari kalangan artis. Pujaan hatinya saat ini berasal dari Pematang Siantar, Sumatera Utara. 

"Gue kalau menjelaskan susah, dia dari Siantar, jauh dari sini. Makanya enggak gue bawa kemana-mana," katanya. 

Baca juga: Kembali Jalani Operasi Pengangkatan Tumor di Awal Ramadan 2022, Robby Purba: Lanjutkan Perjuangan!

Terdapat peran besar dari keluarga dalam hubungan percintaan Robby kali ini. Pria berdarah Batak itu menyebut, keluarga yang memperkenalkan perempuan tersebut pada dirinya. 

"Kalau dijelaskan secara silsilah, bisa dibilang keluarga sendiri. Jadi ya gitu (dikenalkan sama keluarga)," ujarnya. 

Kendati demikian, Robby belum berkenan memperkenalkan kekasihnya ke publik. Sebab, ia tak ingin kehidupan pribadinya terekspos di media. 

"Aku tuh enggak pernah ngomongin soal private life sama teman-teman media. Cuma kalau nantinya akan memberikan undangan, pasti aku berikan," ungkapnya. 

Pria usia 36 tahun itu mengikuti gaya Daniel Mananta dalam menjaga privasi. Diketahui, Daniel selama ini jarang mengumbar kehidupan pribadi, termasuk istri dan anaknya.

"Aku tuh mencontohkan ka Daniel ya. Diam-diam tahu-tahu punya anak aja. Mengikuti temen-temen senior, oh begitu caranya," tandasnya. (M35)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved