Pembunuhan

Prarekonstruksi Ayah Bunuh Anak di Depok, Pelaku Sempat Tiga Kali Bacok Putrinya

Rizky Novyandi Achmad diketahui sempat tiga kali membacok putrinya saat menjalani 15 adegan prarekonstruksi pembunuhan yang terjadi di rumahnya.

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Junianto Hamonangan
Warta Kota/Muhamad Fajar Riyandanu
Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebutkan Rizky Novyandi Achmad diketahui sempat tiga kali membacok putrinya saat menjalani 15 adegan prarekonstruksi pembunuhan yang terjadi di rumahnya. 

WARTAKOTALIVE.COM, DEPOK - Jajaran Kepolisian Polres Metro Depok, Kota Depok, Jawa Barat menggelar prarekonstruksi atas kejadian di Pondok Jatijajar, RT 3 RW 8, Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat pada Selasa lalu (1/11/2022). 

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menuturkan bahwa setidaknya terdapat 15 adegan pembunuhan. 

"15 adegan diperagakan oleh pelaku, diketahui saat itu ada lima bacokan yang mengarah kepada istri," ungkap Yogen, Rabu (9/11/2022). 

"Lebih dari tiga bacokan mengarah ke anaknya," sambung Yogen. 

Baca juga: Rakyat akan Menghukum Partai Nasdem Bila Keputusan Mendukung Anies Baswedan Salah

Baca juga: Disemprot JPU karena Berbelit-belit Jawab Pertanyaan soal CCTV Rumah Sambo, Kodir: Siap Salah!

Perlu diketahui bahwa Awal bulan November, Selasa (1/11/2022) masyarakat Kota Depok dikejutkan dengan aksi pembunuhan anak di bawah umur, dengan korban K (11) yang dilakukan oleh ayahnya sendiri, Rizky Novyandi Achmad

K meregang nyawa akibat sejumlah luka di bagian kepala, mata, leher, dan tangannya akibat senjata tajam. Sebelum melakukan aksinya diketahui Rizky usai menggunakan narkoba jenis sabu. 

Pelaku juga melakukan kekerasan kepada istrinya, Nila Islamia (31) yang mengakibatkan dirinya harus terbaring di rumah sakit dan sempat mengalami kondisi yang kritis, karena luka yang harus diterima akibat senjata tajam. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved