Artis Cerai

Roro Fitria Tuding Suaminya Selingkuh Sejak Awal Menikah, Andre Irawan: Ini Fitnah!

Roro Fitria menuding Andre Irawan telah selingkuh hingga merusak dan menghancurkan biduk pernikahannya yang baru berumur sebiji jagung itu.

Tribun
Roro Fitria menuding Andre Irawan telah selingkuh hingga merusak dan menghancurkan biduk pernikahannya yang baru berumur sebiji jagung itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film Roro Fitria menuding Andre Irawan telah selingkuh hingga merusak biduk pernikahannya yang baru berumur sebiji jagung itu.

Roro Fitria menyebutkan bahwa dugaan perselingkuhan itu dilakukan Andre Irawan sejak awal pernikahan.

Andre Irawan membantah tudingan perselingkuhan yang sering dilakukannya di bengkel miliknya itu.

Andre Irawan suami Roro Fitria di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022) malam. Andre Irawan terkejut saat Roro Fitria mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu siang, saat usia pernikahan mereka baru satu tahun.
Andre Irawan suami Roro Fitria di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022) malam. Andre Irawan terkejut saat Roro Fitria mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu siang, saat usia pernikahan mereka baru satu tahun. (Warta Kota/Arie Puji)

"Ini fitnah, sebelah bengkel ada pesantren," kata Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

"Semua hal baik justru saya lakukan disitu (bengkel) sebelum ketemu Roro, tapi setelah itu (menikah), malah banyak hal baik yang hilang," lanjutnya.

Suami Roro Fitria membawa dua saksi saat sidang lanjutan perceraiannya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa siang.

Baca juga: Roro Fitria Dituding Andre Irawan Sering Melakukan Ritual hingga Pakai Obat Terlarang, Benarkah?

Baca juga: Roro Fitria Sebut Andre Irawan Hanya Memperkeruh Suasana di Sidang Cerai, Tidak Mau Akui Kesalahan?

Saksi tersebut adalah adik dan karyawan bengkel Andre Irawan.

Namun, saksi-saksi tersebut mengaku tidak mengetahui banyak kisruh perkawinan Roro Fitria dan Andre Irawan.

"(Keterangan saksi) Ini aneh karena tidak ada yang bisa membuktikan bahwa klien saya melakukan ritual seperti tuduhan tergugat (Andre Irawan)," kata Asgar Sjarfi, kuasa hukum Roro Fitria.

Pemain film Roro Fitria saat menghadiri sidang perdana gugatan perceraian terhadap Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022). Biduk pernikahan Roro Fitria dan Andre Irawan yang dimulai saat mereka menikah pada 21 Desember 2022 itu kini terancam kandas dengan perceraian.
Pemain film Roro Fitria saat menghadiri sidang perdana gugatan perceraian terhadap Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2022). Biduk pernikahan Roro Fitria dan Andre Irawan yang dimulai saat mereka menikah pada 21 Desember 2022 itu kini terancam kandas dengan perceraian. (Warta Kota/Ikhwana)

Tidak hanya ritual tertentu, Roro Fitria pernah disebutkan Andre Irawan menggunakan obat-obatan terlarang.

Sebelumnya, Roro Fitria membantah sering mencari sensasi supaya terkenal di industri entertainment Indonesia.

Roro Fitria bahkan dituding mempersulit pertemuan Andre Irawan dengan anaknya, Muhammad Sulthan.

Baca juga: Roro Fitria Pakai Bodyguard Saat Hadiri Sidang Cerai di Pengadilan, Andre Irawan: Cari Sensasi?

Baca juga: Roro Fitria Meminta Uang Nafkah Rp 30 Juta per Bulan Saat Sidang Cerai, Sanggupkah Andre Irawan?

Roro Fitria hanya berharap supaya suaminya tersebut berbesar hati dan mau mengakui semua kesalahannya selama menikah sejak Desember 2021.

"Kalau dia mau mengakui kesalahan, saya justru simpati dan mau mempertemukannya dengan Sulthan," kata Roro Fitria di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2022).

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved