Berita Video

VIDEO AKBP Aris Rusdiyanto Bantah Nikahi Feby Sharon, Kuasa Hukum Tunjukan Buktinya

AKBP Aris Rusdiyanto dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Muara Enim usai viral di sosial media menikah tanpa seizin istri sah.

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Miftahul Munir

WARTAKOTALIVE.COM, TAMANSARI - AKBP Aris Rusdiyanto dicopot dari jabatannya sebagai Kapolres Muara Enim usai viral di sosial media menikah tanpa seizin istri sah.

Wanita bernama Feby Sharon itu memviralkan pernyataannya sebagai istri sah AKBP Aris Rusdianyanto di sosial media beberapa waktu lalu.

Kuasa Hukum istri sah AKBP Aris Rusdiyanto, Antariksa menjelaskan, kliennya bernama Melani merupakan istri sah dari anggota polisi tersebut.

Bahkan sampai saat ini, Melani masih tercatat sebagai ibu Bhayangkari dengan menunjukan bukti atau surat yang dikeluarkan oleh instansi Polri.

"Melani juga memegang kartu anggota Bhayangkari dari instansi Polri," tuturnya, Senin (7/11/2022).

Antariksa juga menunjukan bukti bahwa surat nikah yang dipegang oleh Feby Sharon tidak pernah terdaftar di KUA Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Bahkan, KUA Kecamatan Tamansari sudah mengeluarkan surat bantahan itu supaya Feby Sharon tidak mengklaim menikah dengan AKB Aris Rusdiyanto.

"Pada saat pernikahan waktu itu bukanlah AKBP Aris Rusdiyanto Kecamatan Tamansari," katanya.

Menurutnya, pada tahun 2008 silam atau pada saat terjadinya pernikahan 25 Januari 2008, AKBP Aris sedang menjalani pendidikan di PTIK.

Sehingga tidak mungkin suami kliennya bisa keluar dari PTIK karena AKBP Aris merupakan ketua angkatan PTIK saat itu.

AKBP Aris juga idak pernah tinggal serumah dengan Feby Sharon, sehingga tidak mungkin ada pernikahan.

"Sekali lagi kami tegaskan bahwa Feby Sharon tidak Pernah menikah dengan AKBP Aris. Karena sudah dibantah dengan surah ini yang dikeluarkan 24 November 2009," terangnya.(m26)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved