Top 12 UBS Gold Dance Competition Tampil All Out di Gandaria City

Penampilan memukau ditunjukkan oleh 12 tim dance terbaik UBS Gold Dance Competition 2022 Seri DKI Jakarta.

Editor: Lucky Oktaviano
Istimewa
Usai perform menampilkan koreografi masing-masing, ke-12 tim dance terbaik UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Ibu Kota berfoto bersama di Piazza Gandaria City Mall, Minggu (6/11/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Penampilan memukau ditunjukkan oleh 12 tim dance terbaik UBS Gold Dance Competition 2022 Seri DKI Jakarta.

Mereka tampil all out menunjukkan kemampuan koreografi terbaik masing-masing saat diberi kesempatan tampil di panggung Piazza Gandaria City Mall, Minggu (6/11/2022) kemarin.

Penampilan ke-12 tim dance terbaik mewakili empat region ini sekaligus menjadi puncak rangkaian acara Road To Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series yang digelar sejak Jumat (4/11/2022).

Ini adalah tahap pertama dari dua tahapan penjurian untuk menentukan tim dance terbaik pada gelaran kompetisi dance pelajar terbesar Tanah Air, UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Ibu Kota.

Ke-12 tim dance itu akan kembali tampil untuk dilakukan penjurian final. Bertepatan dengan fase bergengsi Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series di GOR Soemantri Brodjonegoro, 11 hingga 19 November mendatang.

Tim dance yang terpilih sebagai Top 12 ini merupakan yang terbaik mewakili region masing-masing.

Tim dance SMA Labschool Rawamangun, SMAN 39 Jakarta, serta SMAN 91 Jakarta sebagai tiga tim dance terbaik mewakili East Region (Seri Jakarta Timur).

Lalu ada tim dance SMA Santa Ursula Jakarta, SMA Jubilee Jakarta, serta tim dance SMA Tarsisius 1 Jakarta sebagai wakil North & Central Region atau Seri Jakarta Utara dan Pusat.

Pemegang gelar terbaik UBS Gold Dance Competition Seri Ibu Kota edisi 2021, tim dance SMAN 70 Jakarta juga kembali ikut bersaing sebagai Top 12 musim ini.

Mewakili South Region atau Seri Jakarta Selatan, didampingi oleh tim dance dari SMAN 3 Jakarta dan SMAN 34 Jakarta. Sedangkan dari Jakarta Barat (West Region) diwakili SMAK 1 Penabur Jakarta, SMAK 4 Penabur Jakarta, dan SMA IPEKA Puri.

Sebelum tampil, Cynthia Arnella, salah satu juri UBS Gold Dance Competition Seri DKI Jakarta, telah memberikan beberapa catatan bagi seluruh perwakilan tim dance.

Itu disampaikan pada kesempatan Technical Meeting tim dance, Rabu (2/11/2022).

Menurutnya, tim dance harus tampil maksimal dan bisa menginterpretasi tema ‘I AM 24K’ ke dalam sebuah koreografi dengan menarik.

Sementara itu, demi totalitas menjadi yang terbaik, tak sedikit tim dance yang mengubah konsep serta kostum mereka.

Salah satunya adalah tim dance Camaraderie (CMD) dari SMA IPEKA Puri. Sebelumnya, CMD memang berniat untuk memberikan kejutan yang berbeda bagi penonton.

Itu disampaikan langsung oleh Kak Bie, pelatih CMD, di kesempatan berbeda.

“Kita akan berikan kejutan di penampilan berikutnya dan pastinya akan lebih megah, heboh, dan meriah dari pada sebelumnya,” ujarnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved