Peristiwa

Tusuk Istri Hingga 8 Kali, Suami di Surabaya: Dia Suka Senyum-senyum Lihat Handphone

Suami yang tusuk istrinya hingga 8 kali di Tandes, Surabaya, Jawa mengaku cemburu dengan istrinya suka senyum-senyum sendiri saat melihat handphone. 

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany
TribunJatim.com
Seorang pegawai Pabrik di Surabaya ditusuk suami sendiri di sebuah pabrik 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Suami yang tusuk istrinya hingga 8 kali di Tandes, Surabaya, Jawa mengaku cemburu dengan istrinya suka senyum-senyum sendiri saat melihat handphone

Pengakuan tersangka RW (41) yang menusuk istrinya hingga 8 kali itu mengungkapkan alasannya tega menganiaya istrinya dengan pisau. 

Pengakuan RW disampaikan dalam konferensi pers yang digelar Polsek Tandes pada Kamis (3/11/2022). 

Dikutip dari TribunJatim.com, RW tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan permohonan maaf kepada korban dan pihak keluarga.

Ia mengaku khilaf dan tidak bisa menahan emosinya, dilansir TribunJatim.com. RW mengaku masih mencintai istrinya usai menusuk korban dengan senjata tajam hingga 8 kali.

"Saya siap menerima hukuman yang diberikan, saya menyesal. Tapi saya tetap mencintai istri saya," katanya saat konferensi pers yang digelar oleh Polsek Tandes, Kamis (3/11/2022).

Dalam keterangannya, RW memamparkan, ia dan sang istri sudah beberapa tahun membina bahtera rumah tangga.

Namun, keduanya belum dikaruniai anak. RW menduga, istrinya telah berselingkuh dengan pria lain.

Baca juga: VIDEO : Polisi Ungkap Pelaku Pembantaian Istri dan Anak Kandung di Depok Nyabu Sebelum Beraksi

Anehnya kecurigaan RW terhadap istrinya yang disebut selingkuh hanya karena wanita yang dinikahinya itu kerap memegang handphone kemana-mana. Istrinya juga disebut kerap senyum-senyum saat melihat layar handphone.  

"Saya sempat mencoba melihat percakapan HP istri saya, tapi tidak bisa karena sudah dipasang kata sandi," jelasnya.

Diketahui penganiayaan suami terhadap istri itu terjadi di tempat kerja korban dan pelaku di PT BMI, Jalan Margomulyo, Kecamatan Tandes, Rabu (2/11/2022) sekira pukul 08.10 WIB.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami delapan luka tusukan dan saat ini harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Pelaku langsung diamankan setelah menganiaya korban.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved