Berita Regional

Geger! Pria di Sumatera Selatan Menikahi Dua Wanita Cantik Sekaligus

Seorang pria di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan menikahi dua wanita cantik sekaligus. Novri Rio Saputra itu menikahi Oktavia dan Dina di waktu sama.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang pria di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan menikahi dua wanita cantik sekaligus. Pria bernama Novri Rio Saputra itu menikahi Oktavia dan Dina secara bersamaan. 

Foto-foto pernikahan pria di Sumatera Selatan yang menikahi dua wanita sekaligus membuat geger warga Musi Banyuasin

Pasalnya, Novrio menyebarkan undangan pernikahan tersebut ke warga Mekar Jaya, Jirak Jaya, Musi Banyuasin

Dikutip dari Tribun Sumsel, Pj Kepala Desa Mekar Jaya, Edward mengatakan jika akad nikah pada pernikahan pria di Muba tersebut dilakukan pada hari yang berbeda.

Sebelumnya tengah viral undangan pernikahan seorang pria yang bakal menikah dengan dua wanita.

Undangan resepsi pernikahan tersebut menampilkan foto seorang pria dengan dua wanita.

Dari undangan  resepsi pernikahan dilangsungkan di Desa Mekar Jaya kecamatan Jirak Jaya kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Adapun pengantin pria bernama Novri Rio Saputra asal desa Pagar Kaya yang menikahi wanita cantik bernama Oktavia asal desa Mekar Jaya pada 29 Oktober lalu.

Kemudian Novri Rio kembali menikahi wanita cantik lainnya Dina dari desa Mekar Jaya pada 1 November kemarin.

Disebutkan juga jika acara hiburan berupa orgen tunggal Natural Entertainment menjadi penyemarak acara pernikahan poligami sensasional tersebut.

Baca juga: Arie Untung Minta Maaf Setelah Dikabarkan Melakukan Poligami, Benarkah Sudah Menikah Lagi?

Kemudian beredar juga foto ketiganya di dalam sebuah ruangan, dimana pengantin pria memakai batik cokelat dan kedua pengantin wanita memakai kebaya kuning dengan rok senada batik pengantin pria.

Disebutkan, kedua mempelai wanita itu sudah melaksanakan akad nikah pada hari berbeda. Rencananya resepsi sendiri akan digelar pada Sabtu, 19 November mendatang.

"Informasi yang sementara saya dapatkan mereka sudah menikah resmi semua secara agama. Namun, tidak tahu pastinya apakah secara resmi tercatat di KUA atau tidak," ujarnya, Kamis (3/11/2022).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved