Berita Daerah

Dorong Kemandirian Ekonomi, UKM Sahabat Sandi Bandung Raya Bawa Produk UMKM Ke Jabar Explore 2022

UKM Sahabat Sandi Bandung Raya turut meramaikan pameran Jabar Explore 2022, dengan menjajakan berbagai produk kreatif untuk kebangkitan ekonomi.

Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Menjadi solusi efektif dalam kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19, Kota Bandung menggelar Jabar Explore 2022 pada tanggal dua hingga enam November 2022 di Bandung Convention Centre (BBC), Kota Bandung, Jawa Barat. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menjadi solusi efektif dalam kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19, Kota Bandung menggelar Jabar Explore 2022 pada tanggal dua hingga enam November 2022 di Bandung Convention Centre (BBC), Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan tersebut merupakan sebuah peluang untuk seluruh pejuang UMKM dalam memaksimalkan pemulihan ekonomi.

Dalam kesempatan ini, UKM Sahabat Sandi Bandung Raya turut meramaikan pameran Jabar Explore 2022, dengan menjajakan berbagai produk kreatif untuk kebangkitan ekonomi.

"UKM Sahabat Sandi Bandung Raya hari ini sampai tanggal enam mengikuti pameran Jabar Explore 2022, kita gelar produk kuliner, fashion, handcraft, kita juga gelar produk UKM Purwakarta. Kita mengikuti explore 2022 selain untuk membranding produk UKM kita yang tidak kalah bagus dengan produk luar, dengan kegiatan ini kita dapat membangkitkan ekonomi kita," kata Dewi Trianawati, Ketua UKM Sahabat Sandi Bandung Raya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/11/2022).

Baca juga: Kementerian Koperasi dan UKM Nilai Kebijakan Pelabelan BPA Berdampak Negatif Bagi UMKM

Baca juga: Menkop UKM dan Dirut Pos Indonesia Resmikan Pembukaan Pos Bloc Medan di Gedung Berusia 111 Tahun

UKM Sahabat Sandi Bandung Raya juga mendapatkan apresiasi atas kain batik dan fashion yang di jualnya. Mereka berterima kasih kepada Sandiaga Uno yang telah mensupport dan mendampingi hingga omset meningkat dan ekonomi bangkit kembali.

"Alhamdulillah produk kain batik dan fashion kita dapat apresiasi dari Ibu Kabid Diskoperindag Kota Cimahi dan diborong kain batik kita. UKM Sahabat Sandi sangat berterima kasih kepada Pak Sandiaga yang sudah mensupport dan mendampingi kita untuk bangkit dan Alhamdulillah UKM Sahabat sandi omzetnya meningkat," tutup Dewi.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved