Lifestyle

Besarnya Minat Pria Indonesia Terhadap Penampilan, Ini Tips dan Trik dari Sejumlah Influencer

Sejumlah influencer membagikan tips dan trik kencan pertama supaya berkesan, salah satunya dalam mempersiapkan penampilan supaya kencan tidak zonk.

dok. Gatsby
Gatsby hadirkan deodorant roll on dan Eau De Parfum untuk menambah percaya diri pria dalam penampilan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Belakangan ini, konten tips dan trik khususnya untuk para pria sedang naik di sosial media.

Mulai dari tips kencan pertama, tips berpakaian sesuai kepribadian, tips tetap segar saat perjalanan bisnis hingga tips tampil keren saat nonton konser.

Banyaknya konten self-care untuk pria ini menunjukkan semakin besarnya perhatian dan minat mereka terhadap penampilan. 

Beberapa konten yang sedang naik adalah Influencer Richard Wynnee, yang memilki 58 ribu pengikut di TikTok dan Okka Pratama dengan 199 ribu pengikut, baru-baru ini membagikan tips dan trik kencan pertama supaya berkesan, salah satunya dalam mempersiapkan penampilan supaya kencan tidak zonk.

Berikut beberapa tips dan trik lengkap dari keduanya:

1. Persiapkan lokasi kencan yang akan disukai pasangan

Pastikan untuk memiliki beberapa opsi dan hindari pilihan yang biasa-biasa saja. Pilih tempat yang menunjukkan kepribadian diri yang ingin ditonjolkan agar lebih berkesan, seperti:

  • Fine dining untuk memberi kesan kepribadian yang romantis.
  • Museum yang menonjolkan kepribadian yang pintar dan berbudaya.
  • Pergi ke supermarket jika sama-sama suka masak – pergi ke supermarket dapat mendorong percakapan yang lebih menarik.

2. Pilih pakaian yang nyaman

Menggunakan pakaian yang nyaman saat berkencan itu penting. Ketika merasa nyaman, percaya diri akan lebih meningkat sehingga akan terlihat begitu menarik di mata gebetan.

Model dan warna pakaian yang dipakai juga dapat mencerminkan kepribadian. Seperti warna biru yang merupakan warna yang cukup populer saat kencan pertama yakni warna ini menunjukkan ketenangan, kepercayaan dan kesetiaan.

3. Pastikan menggunakan deodoran dan parfum

Ini merupakan hal wajib, karena bau badan dapat merusak kencan pertama dan gebetan bisa merasa ilfil. Apalagi kalau lokasi atau aktifitas kencan pertama di tempat outdoor yang menimbulkan keringat.

Menggunakan Gatsby Eau de Blue roll on deodoran dapat menjaga diri dari bau badan karena memiliki perlindungan bau 72 jam dari antibakteri dan deo agent.

Gunakan juga parfum dari Gatsby Eau de Blue untuk wangi suave yang ekstra dan maksimal.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved