Xiaomi Gandeng Xapads Media Jadi Mitra Agensi Inti untuk Asia Tenggara

Kemitraan baru ini akan membantu merek untuk memanfaatkan sepenuhnya rekomendasi aplikasi di perangkat melalui Xiaomi

Editor: Ahmad Sabran
Istimewa
Ramneek Chadha, Chief Operating Officer, Xapads Media Private Limited 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA- Platform adtech terkemuka asal India Xapads Media menjalin kemitraan dengan smartphone terkemuka Xiaomi, untuk menawarkan akses eksklusif bagi pengiklan ke inventaris aplikasi premium Xiaomi untuk beriklan dalam aplikasi.

Dikutip dari siaran persnya, yang diterima Selasa (1/11/2022), Xapads telah membangun pijakan yang kuat di Indonesia dan telah bekerja dengan beberapa merek terkemuka dari berbagai sektor seperti fintech, e-commerce, e-ducation, medical dan lainnya.

Nitin Gupta, CEO Xapads mengatakan, pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Xiaomi.

Baca juga: VIDEO Marshanda Buka-bukaan Tentang Buah Hatinya

"Dengan inventarisnya yang terintegrasi dengan mesin programmatic berbasis AI/ML kami ‘Xerxes', yang memenangkan penghargaan, pengiklan akan mendapatkan akses mudah dan langsung ke inventaris premium Xiaomi. Saya percaya, dengan kombinasi keahlian Xapads dan akses ke inventaris Xiaomi, kami akan dapat menawarkan solusi terprogram terbaik di sekitar OEM bagi klien kami di wilayah Asia Tenggara dengan opsi harga dan penempatan iklan yang lebih baik. Bersama-sama, kami berharap dapat mendefinisikan kembali kinerja terprogram dan membantu merek untuk memposisikan diri mereka dengan lebih baik di lanskap adtech,” ujarnya.

Peluang branding dan promosi baru, kata Ramneek, akan membantu pemasar terhubung dengan audiens khusus yang sulit dijangkau dan mengoptimalkan kampanye iklan mereka. 

Baca juga: Konser Berdendang Bergoyang Langgar Izin, Disparekraf DKI Jakarta Enggan Disebut Kecolongan

Kemitraan baru ini akan membantu merek untuk memanfaatkan sepenuhnya rekomendasi aplikasi di perangkat melalui Xiaomi dan juga akan membantu pemasar dengan real-time insight, akuisisi pengguna yang berkualitas, dan penempatan iklan premium sambil menghasilkan prospek dan memberikan rekomendasi produk dalam lingkungan yang sehat.

Xiaomi berkembang pesat di pasar global secara efisien dan dengan kolaborasi ini, Xapads bertujuan untuk meningkatkan penetrasi di wilayah Asia Tenggara dan juga memanfaatkan jangkauannya bersama dengan penjualan langsung.

Ramneek Chadha, COO Xapads Media juga mengungkapkan kegembiraannya tentang pengembangan ini.

“Senang bekerja dengan mitra OEM yang kredibel, terpercaya dan terkemuka,” ujarnya.

 

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved