Breaking News:

Kabar Artis

Pernikahan Bebby Fey Hanya Bertahan Empat Tahun dan Pilih Kerja di Bali, Cuma Diiongkosi Rp 500 Ribu

Menikah muda hingga rumah tanggannya hanya bertahan empat tahun, Bebby Fey mengaku izin ke orang tua untuk memilih bekerja di Bali.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Panji Baskhara
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Menikah muda hingga rumah tanggannya hanya bertahan empat tahun, Bebby Fey mengaku izin ke orang tua untuk memilih bekerja di Bali. Foto: Bebby Fey 

WARTAKOTALIVE.COM - DJ sekaligus pedangdut Bebby Fey melepas status lajangnya di usia 17 tahun, yang dinikahi sang kekasihnya pada tahun 2008.

Diketahui, Bebby Fey dinikahi oleh lelaki yang usianya 10 tahun lebih tua darinya.

Pernikahan Bebby Fey terjadi atas keinginan orang tuanya.

"Pernikahan kami bertahan empat tahun. Tahun 2012 kami pisah. Resmi bercerainya tahun 2015, kami punya satu anak lelaki," kata Bebby Fey kepada Wartakotalive.com ketika berbincang di kediamannya di kawasan Tomang, Jakarta Barat, belum lama ini.

Bebby mengatakan setelah ia dan mantan suaminya tak serumah, ia memutuskan untuk pergi dan berjuang hidup di Bali dengan modsl uang dari orang tua sebesar Rp 500 ribu.

Awalnya, wanita yang kini berusia 31 tahun itu menerima ajakan temannya ke Bali untuk menghadiri acara ulang tahun.

"Aku bilang ke orang tua aku mau kerja di Bali berangkat sama teman. Akhirnya dikasih uang cuma Rp 500 ribu. Yaudah deh pergi ke Bali," ucapnya.

Bebby pun tinggal disebuah indekost di Bali bersama temannya. Namun, rekannya itu tidak lama dan kemudian kembali ke Jakarta.

"Terus uang aku lama kelamaan menipis kan dan habis. Sampai aku engga makan selama tiga hari karena engga punya uang," ungkapnya

Kemudian, Bebby bertemu seseorang musisi yang mengajaknya bekerja jadi penyanyi. Ia pun mengaku tidak mendapatkan honor yang layak.

"Karena saat itu aku cuma jadi pembukanya sih penyanyi ini. Jadi aku nyanyi sebelum orang ini menyanyi juga. Honor aku juga dari bayaran manggungnya dia. Kadang dikasih kadang enggak," jelasnya.

"Ya biasanya dikasih sekali manggung Rp 100 ribu, kadang cuma ucapan makasih aja," sambungnya.

Karena merasa bayarannya tidak layak, akhirnya wanita bernama asli Cahya Firda Safitri itu pun belajar menjadi Disc Jockey (DJ) di Bali.

Setelah sedikit mahir, Bebby mendapat pekerjaan menjadi residence DJ disebuah tempat billiard dengan penampilan seadanya.

"Itu juga masih kacau. Musiknya blentang blentong gak karuan lah. Cuma ya aku berproses lama-lama menjadi DJ populer di Bali," ungkap wanita berasal dari Probolinggo, Jawa Timur itu.

Setelah enam tahun berjuang hidup di Bali, Bebby Fey pun kembali ke Jakarta untuk meneruskan kariernya sebagai DJ dan berkarya di musik dangdut.

"Karena biar cepat terkenalnya jadi penyanyi dangdut. Akhirnya aku mau lah dan sampai sekarang," ujar Bebby Fey.

(Wartakotalive.com/ARI)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved