Teknologi

Kenali Manfaat dan Penggunaan WhatsApp Business Api, Aplikasi Baru dari WhatsApp Bagi Pemilik Usaha

WhatsApp menghadirkan aplikasi WhatsApp business api (WA API) yang memudahkan para pemilik usaha dapat dengan mudah berinteraksi dengan para pelanggan

dok. Youtube Mekari Qontak
WhatsApp hadirkan Aplikasi WhatsApp business api (WA API) yang membantu para pelaku usaha untuk berkomunikasi dengan para pelanggan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Aplikasi chat yakni WhatsApp menghadirkan WhatsApp business api  (WA API) yang dapat membantu kinerja perusahaan secara maksimal, khususnya di bidang komunikasi.

Adanya aplikasi besutan Facebook ini, membuat Anda sebagai pemilik usaha bisa dengan mudah berinteraksi dengan para pelanggan di luar sana.

Dengan aplikasi ini juga, bisnis bisa lebih mudah berkembang mengingat pengguna WhatsApp di seluruh dunia tidak bisa dihitung dengan jari lagi.

Ada banyak manfaat yang bisa pengguna dapatkan dari penggunaan aplikasi WA API.

Selain mampu membawa perusahaan hingga ke kancah internasional, pelanggan akan lebih percaya lagi dengan perusahaan ketika menggunakan WA API.

Seputar WA API

WA API adalah aplikasi bisnis yang diluncurkan oleh Facebook agar dapat digunakan sebagai sarana interaksi antara para pelanggan dan perusahaan, sehingga komunikasi kedua belah pihak berjalan lancar serta efisien.

Pada aplikasi chat ini, ada berbagai macam fitur yang akan membantu perusahaan dalam hal pengelolaan bisnis, terutama dalam hal komunikasi.

Aplikasi WA API akan memberikan kemudahan kepada perusahaan untuk menerima maupun menjawab pesan WhatsApp.

Tak hanya satu dua pesan saja, pengguna bahkan bisa menerima dan menjawab pesan dari pelanggan tanpa batasan.

Perlu dicatat, bahwa aplikasi WA API ini sangat berbeda dengan WhatsApp Business yang sudah ada sebelumnya.

Pengguna bisa menggunakan WhatsApp Business secara bebas karena aplikasi tersebut bisa berdiri sendiri tanpa embel-embel sistem lainnya.

Sedangkan WA API harus terintegrasi dengan aplikasi atau sistem pelayanan pelanggan dalam bisnis masing-masing.

WA API secara khusus ditujukan untuk bisnis menengah hingga besar dengan tujuan untuk meningkatkan komunikasi perusahaan dengan pelanggan, karena bisa menghubungkan Anda dengan pelanggan di seluruh dunia hanya dalam satu halaman saja.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved