Kabar Artis

Alasan Bebby Fey Menyesal Menikah Muda

Alasan mantan kekasih Atta Halilintar DJ sekaligus pedangdut Beby Fey menyesal menikah muda tepatnya di tahun 2008.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Panji Baskhara
Warta Kota/Arie Puji
Alasan mantan kekasih Atta Halilintar DJ sekaligus pedangdut Beby Fey menyesal menikah muda tepatnya di tahun 2008. Foto: DJ sekaligus Pedangdut Bebby Fey ketika ditemui di rumahnya, kawasan Tomang, Grogol, Jakarta Barat, Senin (24/10/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, TOMANG - Bebby Fey dikenal masyarakat usai mengakui pernah memiliki hubungan dengan Atta Halilintar tahun 2019.

Bebby Fey pun dikenal publik sebagai DJ dan penyanyi dangdut selama beberapa tahun ini dan sebelum mengakui punya hubungan dengan Atta Halilintar.

Bebby Fey pun berbagi cerita kehidupannya sebelum dikenal publik karena Atta Halilintar.

Ia mengaku melepas status lajangnya diusia 17 tahun.

"Jadi aku tuh berkarier di tahun 2006. Kemudian aku menikah tahun 2008 saat berusia 17 tahun setelah aku lulus SMA," kata Bebby Fey kepada Wartakotalive.com ketika berbincang di kediamannya di kawasan Tomang, Jakarta Barat, belum lama ini.

Wanita berusia 31 tahun itu tak menampik, alasan dirinya mau menikah karena mengikuti keinginan orang tua dan ikuti tradisi tempat tinggalnya di daerah Probolinggo, Jawa Timur.

"Ya dulu pacarku lebih tua 10 tahun dariku. Dia dateng terus kan ke rumah, daripada jadi omongan tetangga, orang tuaku minta kami menikah, yaudah menikah," ucapnya.

Bebby pun memenuhi keinginan sang ayah karena dari dirinya tak mau kehilangan sang kekasih yang sekarang sudah jadi mantan suaminya.

"Kayaknya enak dinikahin gausah keeja ada yang nafkahin. Terus kalau punya anak, ketika besar akunya belum tua. Ya pernikahan kami ada anak laki-laki, aku lahiran setelah dua tahun menikah," jelasnya.

Namun, harapannya dalam menikah muda tak sesuai.

Wanita bernama asli Cahya Firda Safitri itu pun tidak bisa mempertahankan perkawinannya dan pisah rumah selama empat tahun bersama.

"Ya ada lah sebuah masalah jadinya kami pisah dan resmi bercerai tahun 2015. Itu tuh aku sendiri yang cari biayanya untuk perceraian ini," ungkapnya.

"Perpisahannya awalnya gak baik ya. Karena gak satu frekuensi dan gak ketemu, mantan suamiku lebih tua 10 tahun. Aku susah diatur kayaknya yaudah," tambahnya.

Setelah bercerai, perasaan menyesal pun dirasakan oleh Bebby.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved