Di Ultah Ke-63 Tahun, Dani Ramdan Ajak Pemuda Pancasila Kolaborasikan Bangun Kabupaten Bekasi

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda menghadiri peringatan Hari Lahir Pemuda Pancasila ke-63.

dok. Pemkab Bekasi
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda menghadiri peringatan Hari Lahir Pemuda Pancasila ke-63 tahun tingkat Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi, di plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat pada Jumat (28/10/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG PUSATPj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama unsur Forkopimda menghadiri peringatan Hari Lahir Pemuda Pancasila ke-63 tahun tingkat Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi, di Plaza Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Jumat (28/10/2022).

Dani Ramdan mengajak Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi untuk berperan dalam program bermanfaat untuk warga Kabupaten Bekasi.

Seperti program pembangunan Rutilahu secara mandiri, pengurangan resiko bencana dan program peduli lingkungan.

Program ini, menurut Dani, dapat dikoordinasikan dengan para pimpinan Pemuda Pancasila agar dapat berperan di dalamnya.

"Seperti yang sudah dijalankan ya ada bedah rumah untuk Rutilahu ya, itu sudah puluhan rumah, kemudian santunan yatim, dan ke depan saya juga ingin mengajak Pemuda Pancasila dalam pengurangan resiko bencana, makanya pimpinan Pemuda Pancasila masuk dalam Forum Pengurangan Resiko Bencana," katanya.

Dani menilai, sebagai organisasi pemuda, Pemuda Pancasila memiliki peran dalam membangun bangsa, khususnya di Kabupaten Bekasi.

Dia juga mengapresiasi para pimpinan Pemuda Pancasila karena masih mampu mempertahankan eksistensi organisasi di tingkatan lokal.

"Tentunya saya mengapresiasi diulang tahunnya yang ke-63 tahun, sebagai organisasi masyarakat, bukan hal yang mudah mempertahankan eksistensi sejauh itu, apalagi ditambah dengan keanggotaan yang besar ya, kegiatannya yang memang berdampak pada masyarakat," tambahnya.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Apuk Idris dalam sambutannya mengapresiasi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang telah menunjukkan kontribusi. Terutama, melalui kehadiran pada acara Hari Lahir Pemuda Pancasila Ke-63 Tahun di tingkat Kabupaten Bekasi.

"Pak Pj Bupati, Alhamdulilah, begitu sayangnya, begitu cintanya ke Pemuda Pancasila, walaupun banyak agenda tetap datang ke acara Pemuda Pancasila," pungkasnya.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved