Capres 2024

Mampir ke Rumah Anies Baswedan, AHY Merasa Punya Banyak Kesamaan

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY merasa memiliki banyak kesamaan dengan Capres yang diusung Partai Nasdem Anies Baswedan. 

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY merasa memiliki banyak kesamaan dengan Capres yang diusung Partai Nasdem Anies Baswedan

Hal itu diungkapkan AHY usai bertemu dengan Anies Baswedan di kediaman Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022). 

Dalam unggahannya, AHY membagikan foto bersama Anies Baswedan. Salah satu foto bahkan menunjukan keakraban keduanya dengan cium pipi kiri dan cium pipi kanan. 

Pada captionnya, AHY bahkan menganggap Anies Baswedan ialah sahabatnya. 

“Sore hari kemarin (25/10), saya berkunjung ke kediaman sahabat saya, Mas @aniesbaswedan di daerah Lebak Bulus, Jakarta. Ini adalah kunjungan pertama saya ke kediaman beliau,” jelas AHY pada unggahan Rabu (26/10/2022).  

AHY mengaku kerap bertemu, bertukar pikiran, gagasan dengan Anies Baswedan. Ia pun merasa pertemuan Selasa lalu penuh dengan rasa kekeluargaan. 

Anak SBY itu juga mengaku memiliki banyak titik temu dan kesamaan dengan Anies Baswedan

“Banyak titik temu dan kesamaan cara pandang diantara kami, dalam melihat persoalan-persoalan yang ada dan juga solusi-solusi yang bisa dilakukan,” tutur AHY. 

Baca juga: AHY Nimbrung saat Tiga Parpol Pendukung Anies Baswedan Rapat Kecil, PKS Ingin Cawapres Aher

Utamanya kata AHY, titik temu dalam nilai-nilai dan prinsip-prinsip yang Anies Baswedan dan AHY anut. 

“People First. Utamakan rakyat. Caranya mungkin bisa berbeda, tapi sejatinya misinya sama. Justru ini akan saling melengkapi dan mengisi satu sama lain,” bebernya.

Kata AHY, saking asyiknya keduanya berdiskusi hingga lupa waktu. Keduanya baru berhenti diskusi saat diingatkan ajudan akan terbang ke luar kota. 

“Memang beginilah kami, kalau sudah diskusi rasanya waktu terasa kurang. Karena sesungguhnya begitu banyak cita-cita kami akan perubahan & perbaikan untuk Indonesia yang lebih baik ke depan. Bangkit ekonominya, semakin maju negaranya, semakin sejahtera rakyatnya,” bebernya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved