Wisata Kepulauan Seribu

Wisata Kepulauan Seribu, Ratusan Pelajar Ikuti Fam Trip di Pulau Onrust dan Pulau Untung Jawa

Wisata Kepulauan Seribu dilakukan ratusan pelajar mengikuti kegiatan Fam Trip atau pengenalan destinasi wisata di Pulau Onrust dan Pulau Untung Jawa.

Istimewa
Wisata Kepulauan Seribu dimanfaatkan ratusan pelajar mengikuti kegiatan Fam Trip atau pengenalan destinasi wisata di Pulau Onrust dan Pulau Untung Jawa di wilayah Kepulauan Seribu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Wisata Kepulauan Seribu juga dimanfaatkan ratusan pelajar untuk mengikuti kegiatan Fam Trip atau pengenalan destinasi wisata di Pulau Onrust dan Pulau Untung Jawa

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kepulauan Seribu, Puji Hastuti mengatakan bahwa kegiatan pengenalan destinasi wisata tersebut diikuti sekitar 120 pelajar dari tingkat SMP dan SMA serta pendidik. 

“Tujuan Fam Trip wisata edukasi ini untuk mengenalkan wisata sejarah di wilayah Pulau Untung Jawa,” kata Puji, Senin, (24/10/2022). 

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Kenalkan Digital Nomad di Pulau Untung Jawa dan Pulau Onrust

Puji menambahkan kegiatan yang mengunjungi Pulau Untung Jawa dan Pulau Onrust di wilayah Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu tersebut untuk mengenalkan wisata. 

Hanya saja kali ini para peserta tidak hanya dikenalkan dengan sejarah pulau tapi juga konsep dari Digital Nomade Island yang kini sedang digaungkan oleh Pemprov DKI Jakarta. 

Para peserta pengenalan destinasi wisata tersebut juga akan diminta untuk mengupload konten ke media sosial mempromosikan Kepulauan Seribu. 

Baca juga: Wisata Kepulauan Seribu, Tips Nyaman Menikmati Destinasi Liburan di Pulau Harapan

"Para peserta dikenalkan dengan wisata pantai, wisata kuliner dan wisata mandiri, sehingga dapat meningkatkan promosi wisata di Kepulauan Seribu,” tambahnya.

Harapannya promosi wisata di Kepulauan Seribu dapat meningkat seiring dengan pandemi yang mulai berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas normal. 

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved