Tim Dance Dynamic 61 SMAN 61 Jakarta Cerita Kisah Pembuat Boneka di UBS Gold Dance Competition 2022

Dibalut dengan kostum bernuansa emas-putih, tim Dynamic 61, julukan tim dance SMAN 61 Jakarta, tampil energik.

Editor: Lucky Oktaviano
Istimewa
Penampilan Dynamic 61, julukan tim dance SMAN 61 Jakarta, saat unjuk kemampuan pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Timur di GOR Pulogadung, Rawamangun. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kompetisi dance pelajar terbesar di tanah air, UBS Gold Dance Competition 2022 mengusung tema 'I AM 24K'. Tema ini diambil dari tingkat kemurnian tertinggi sebuah emas, yaitu 24 karat.

Seluruh tim dance ditantang untuk berkreasi sebaik mungkin untuk menyampaikan pesan yang bermakna dan berharga dalam hidup mereka melalui koreografi dance mereka saat tampil.

Seperti yang ditampilkan oleh Dynamic 61, julukan tim dance SMAN 61 Jakarta saat unjuk kemampuan mereka ketika mendampingi tim basketnya berlaga pada Honda DBL with KFC 2022 Seri Jakarta Timur (East Region) di GOR Pulogadung, Rawamangun.

Apiknya koreografi dari mereka menyegarkan penonton saat jeda pertandingan.

Dibalut dengan kostum bernuansa emas-putih, tim yang beranggotakan sembilan perempuan dan satu laki-laki itu tampil energik.

Selain itu, seluruh anggota yang ekspresif juga menambah segar penampilan Dynamic 61.

Mengenai konsep, Muhammad Fayyadh, kapten tim Dynamic 61, menjelaskan kisah yang mereka terapkan untuk tim dancenya.

“Kita punya kisah tentang boneka. Ceritanya, aku sebagai laki-laki berprofesi sebagai pembuat boneka. Lalu yang perempuan itu boneka bikinanku,” jelasnya.

Kisah tentang boneka ini disampaikan lewat koreografi mereka. Anak-anak Dynamic 61 seolah-olah dipengaruhi oleh sang pencipta boneka untuk melakukan segala hal. Dari konsep ini, Fayyadh ingin menyampaikan sebuah pesan bagi penonton.

“Dari konsep ini aku ingin menyampaikan kalau kita harus jadi diri sendiri. Tidak ada yang bisa mempengaruhi atau mengatur kita. Itu kita sampaikan lewat cerita boneka-boneka ini,” ujar Fayyadh. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved