Berita Video

VIDEO Sering Tonton Film Dewasa Jadi Alasan Siswa SD Nodai Teman Lelakinya di Lahan Kosong Kalideres

Kasus pelecehan siswa SD yang terjadi di lahan kosong di kawasan Kalideres, Jakarta Barat ternyata pelakunya sering menonton film dewasa.

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Miftahul Munir

WARTAKOTALIVE.COM, KALIDERES - Kasus pelecehan siswa SD yang terjadi di lahan kosong di kawasan Kalideres, Jakarta Barat ternyata pelakunya sering menonton film dewasa.

Sehingga, anak tersebut ingin mempraktekan kepada teman sebayanya. Awalnya korban diajak main layangan di tanah kosong tersebut dan kemudian mandi di empang.

Saat itulah pelaku anak ini mengajak korban nonton film dewasa tapi ditolak dan dilanjutkan mandi di empang bersama.

Pelaku dan korban masih di bawah umur dan duduk di bangku sekolah dasar (SD) kawasan Kalideres, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Haris Kurniawan mengatakan, pihaknya tidak bisa menyebut anak yang menodai temannya sebagai pelaku.

"Kebetulan masih di bawah umur, baik pelaku maupun korban, masih berumur 12 tahun dan keduanya masih bersekolah di sekolah dasar," tuturnya Rabu (19/10/2022).

Menurutnya, anak yang berhadapan dengan hukum dan korban sedang menjalani tes psikologi di Rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Lahan tersebut biasa digunakan oleh masyarakat untuk bermian dan memancing ikan karena sudah lama dibiarkan kosong.

"Diajak menonton film porno tapi korban tidak mau, kemudian mengajak mandi di empang, dilanjut bertelanjang, kemudian kembali mengajak untuk melakukan perbuatan yang ada di dalam video," jelasnya.m26

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved