Berita Video

VIDEO Sidang Ricky Rizal Ditunda, Kuasa Hukum Belum Siapkan Eksepsi

Majelis hakim memutuskan sidang terdakwa Ricky Rizal ditunda hingga hari Kamis (20/10/2022) mendatang, karena kuasa hukum belum mempersiapkan eksepsi.

Penulis: Nurmahadi | Editor: Fredderix Luttex

WARTAKOTALIVE.COM,PASAR MINGGU, Majelis hakim memutuskan sidang terdakwa Ricky Rizal ditunda hingga hari Kamis (20/10/2022) mendatang, karena tim kuasa hukum belum mempersiapkan eksepsi.

Sebetulnya tim kuasa hukum Ricky Rizal meminta untuk menunda hingga Minggu depan, akan tetapi tidak diizinkan majelis hakim karena banyaknya saksi ahli dalam persidangan tersebut.

Sehingga tim kuasa hukum hanya diberi waktu selama tiga hari untuk mempersiapkan eksepsi dalam persidangan terdakwa Ricky Rizal.

"Kalau pertimbangannya begitu, maka harus begitu juga kepada yang lain, kami bisa terima," ucap kuasa hukum Ricky Rizal, Erman Umar kepada majelis hakim

Sementara itu, di akhir persidangan, terdakwa Ricky Rizal menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Brigadir Yoshua

Baca juga: Bripka Ricky Rizal Tahu Niat Ferdy Sambo Bunuh Brigadir Yosua, tapi Tidak Berusaha Menghentikan

Baca juga: Usai Brigadir J Dieksekusi, Putri Ucapkan Terima Kasih ke Ricky Rizal, Richard Eliezer, & Kuat Maruf

"Kali ini izinkan saya menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya rekan saya Yoshua, semoga tuhan memberikan kekuatan dan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan," ujarnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved