Kabar Artis

Meski Tak Ditemani Gading & Gisella,Gempita Raih Juara Harapan 3 Lomba Piano Skala Internasional.

Meski Tak Ditemani Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Berhasil Meraih Juara Harapan 3 Lomba Piano Skala Internasional.

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
DOK instagram @gisel_la
Bangga! Ikut Lomba Piano Skala Internasional, Gempi Raih Juara Harapan 3 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Gempita Nora Marten putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten baru saja membuat bangga dengan memenangkan juara lomba piano tingkat internasional.

Meskipun masih berusia 7 tahun,  Gempi sudah memiliki ketertarikan terhadap musik.

Gisel ibunda dari Gempi sendiri sering kali membagikan video saat Gempi menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi.

Dalam ungggahan pada instagram pribadinya Gisella Anastasia mengunggah potret Gempi yang memegang sertifikat yang bertuliskan ‘Congratulations Gempita Nora Marten'.

Pada caption, Gisel juga menuliskan selamat kepada Gempi yang sudah memenangkan lomba piano. Gisel juga menuliskan kegundahannya kala ia dan mantan suaminya Gading Marten sama-sama berhalangan hadir menemani Gempi dalam lomba pertamanya.

“Congrats my baby. Sebenernya galau maksimal karna di hari dan jam yg sama lomba pertama Gempi kmrn, mama Isel sm papaDing @gadiiing ga ada yg bs nemenin krn dua dua nya terlanjur ada kerjaan Media Clash kmrn,” tulis Gisella Anastasia dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 17 Oktober 2022.

Lebih lanjut, untungnya tetap ada yang bisa menemani Gempi selama mengikuti perlombaan di Hongkong International Youth Performing Arts Festival 2023.

“Untung ada miss @brigitta_stephany yg selain melatih Gempi selama ini jg ikut nemenin dan pastinya the one and only @almasitha_ kesayangan dan mba Sowi yg sigap nemenin Empina,” sambungnya.

Tanpa ditemani kedua orangtuanya  Gempi tetap mendapatkan juara harapan  3.

“Tak disangka sangka Gempi dpt juara harapan 3! Cie cieee Gempi.. i’m so proud of you sayang! Yg lucu pas pulang2 dia cerita, (Gempi): “ma, tau ga? Yg tadi menang juara satu itu latihan dirumah satu hari 40kali loh ma lagu yg mau dilombain ini,” kata Gisel.

“(Gisel) (dengan semangat dan gemas): “Nahhh kannnn! Gimana cobaaa? Latihan dirumah sehari 1 - 2 kali ulang lagunya aja kita udah mesti pake berantem dl Gem Gem”,” sambungnya.

Lebih lanjut, menurut Gisel, untuk seseorang yang memang memiliki jiwa kompetitif seperti dirinya dan Gempi, perlu ikut lomba semacam ini.

“Moral of the story, untuk jiwa jiwa kompetitif kyk aku dan Gempi gini memang perlu dicemplungin yg kyk ginian supaya bisa lbh terpacu untuk punya pencapaian yg lebih lg. Hihi.. ove you Gem. Makasi ya miss @brigitta_stephany,” ujar Gisella Anastasia tentang Gempi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved