Polisi Tembak Polisi

Keluarga Brigadir J Tidak Terima Ferdy Sambo Pakai Batik Jalani Sidang di Pengadilan

Keluarga Brigadir J tidak terima dan sempat terlibat keributan saat Ferdy Sambo yang diizinkan memakai batik saat mengikuti jalannya persidangan.

Penulis: Nurmahadi | Editor: Junianto Hamonangan
Warta Kota/Nurmahadi
Keributan sempat terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022) setelah pihak keluarga Brigadir J tidak terima dengan Ferdy Sambo yang memakai batik saat mengikuti proses persidangan dan bukannya mengenakan rompi atau baju tersangka. 

WARTAKOTALIVEM.COM,PASAR MINGGU - Sidang kasus Brigadir J dengan menghadirkan Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/10/2022) sempat diwarnai keributan. 

Keributan tersebut terjadi di depan pintu ruang sidang utama. Ketika itu sejumlah keluarga Brigadir J menginginkan Ferdy Sambo mengenakan rompi atau baju tersangka saat menjalani sidang. 

Baca juga: Kondisi Rumah Pribadi Rumah Ferdy Sambo Saat Sidang Masih Berlangsung Tampak Sepi

"Dari pagi sampe sekarang tersangka pakai baju batik, dia ini tersangka bukan saksi ahli," ungkap seorang keluarga yang tak ingin disebutkan namanya.

Keluarga Brigadir J yang tidak terima dengan perlakuan tersebut kemudian menuntut kepada pihak pengadilan untuk mengganti baju yang dikenakan Ferdy Sambo

Namun tuntutan tersebut rupanya kurang mendapatkan respon yang baik dari pihak pengadilan. 

Baca juga: Cara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Giring Brigadir J ke Duren Tiga, Alasan Isolasi Mandiri

"Dari tadi saya menginginkan hal itu, saya minta break dulu buat ganti baju Ferdy Sambo, cuma enggak direspon," ucapnya.

Alhasil keluarga pun mengaku hanya bisa pasrah dengan perlakuan yang dianggap istimewa itu karena sudah tak memiliki harapan lebih untuk mendapat keadilan dalam sidang Ferdy Sambo

"Udah hopeless semua keluarga, enggak ada keadilan, karena mereka sendiri yang mengizinkan Ferdy Sambo enggak pake baju tahanan atau rompi tersangka," ucapnya. (m41)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved