Kabar Artis

Di Depan Wartawan Rizky Billar Ungkap Sangat Cinta pada Lesti Kejora, Janji Jadi Imam yang Baik

Artis Rizky Billar berjanji jadi imam yang baik, dan tak menganiaya istrinya lagi, Lesti Kejora.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Arie Puji
Pemain sinetron Rizky Billar janji jadi imam yang baik, karena masih mencintai Lesti Kejora. Rizky tak bisa hidup sendiri. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Polres Metro Jakarta Selatan menangguhkan status tahanan Rizky Billar atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary mengatakan Rizky Billar melanggar pasal 44 ayat 1 UU No 23 tahun 2004 tentang KDRT. 

Ade Ary menceritakan kronologi kasus dugaan KDRT, dengan tersangka Rizky Billar atas korban Lesti Kejora

"MR atau RB diduga melakukan kekerasan fisik terhadap LK (Lesti Kejora). Sehingga saudari LK terhalang kegiatannya aktivitas selama beberapa hari," kata Ade Ary dalam jumpa persnya di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) malam. 

Ade mengatakan, KDRT pertama yang diterima Lesti pada 28 September 2022 sekitar pukul 01.57 WIB, serta pukul 09.48 WIB. 

"RB (Rizky Billar) mendorong, menyeret, menjatuhkan korban (Lesti Kejora) ke kasur, dan mencekik dengan kedua tangannya," ucap Ade Ary. 

Baca juga: Dampingi Lesti Kejora Jumpa Pers Pencabutan Laporan KDRT RIzky Billar Ekspresi Kecewa Ayah Lesti

"Akibatnya menyebabkan ada luka lebam di tangan kanan, leher dan siku kiri. Sampai korban dirawat di rumah sakit dan terhalang aktivitas sehari-hari selama enam hari," tambahnya. 

Rizky Billar buka suara terkait kronologi kejadian. Ia mengaku khilaf telah melakukan KDRT kepada Lesti, dengan mendorong hingga membanting istrinya ke kasur. 

"Dari itu (KDRT), apapun kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan terhadap Lesti, saya ingin meminta maaf yang sebesar besarnya kepada istri saya," jelasnya. 

Baca juga: Damai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Bodo Amat Dihujat Netizan, Tak Takut Kehilangan Fans

"Serta saya sudah meminta maaf pada keluarga besar dan juga masyarakat," tambahnya. 

Setelah melakukan KDRT, Rizky Billar mengaku hanya ingin menjadi imam yang baik untuk mendidik sang istri, karena ia mencintai Lesti Kejora

"Ingin saya sampaikan bahwa saya sangat mencintai istri saya," ujar Rizky Billar

Diberitakan sebelumnya, pedangdut Lesti Kejora mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam didampingi tim kuasa hukumnya. 

Lesti Kejora sudah tak ingin satu rumah dengan suaminya, Rizky Billar setelah peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya.
Lesti Kejora sudah tak ingin satu rumah dengan suaminya, Rizky Billar setelah peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. (Kolase Foto Instagram)

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar atas kasus dugaan KDRT. Laporannya pun diterima petugas dengan diberi nomor LP/B/2348/lX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. 

Rizky Billar pun melanggar Pasal 44 UU No 23 tentang KDRT dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. 

Lesti Kejora dinikahi Rizky Billar di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 23 Juli 2022. 

Setahun menikah, rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tak ada masalah yang diketahui masyarakat. Mereka pun dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved