UBS Gold Dance Competition 2022

Tampil Memukau Bernuansa Mesir Kuno, Foxy Crew Bawakan Koreografi yang Terinspirasi Moon Knight

Foxy Crew, tim dance SMA Kolese Gonzaga Jakarta bawakan konsep koreografi dengan nuansa Mesir Kuno terinsipirasi dari series Marvel, Moon Knight.

dok. Honda DBL
Penampilan Foxy Crew dari SMA Kolese Gonzaga Jakarta pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Selatan di GOR Bulungan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penampilan memukau ditunjukkan Foxy Crew, sebutan tim dance dari SMA Kolese Gonzaga Jakarta, saat mendapat kesempatan tampil pada UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jakarta Selatan di GOR Bulungan.

Tak hanya tampil kompak dan energik, konsep koreografi serta properti yang kental dengan nuansa Mesir Kuno begitu menghibur.

Kapten tim Foxy Crew, Alex, menceritakan konsep yang mereka usung. Ternyata, Foxy Crew terinsipirasi dari series Marvel, Moon Knight.

Salah satu tokoh superhero yang tampil di Moon Knight, Scarlet Scarab atau Layla El- Faouly dalam series tersebut, menjadi utusan dewa Mesir kuno, Tawaret.

Kisah ini menginsipirasi Foxy Crew, mereka menilai bahwa perempuan sekalipun bisa menjadi sosok yang kuat bahkan menjadi pahlawan.

"Inspirasi kami dari series Moon Knight, dimana Layla El-Faouly menjadi utusan Dewi Taweret. Kisah itu menginspirasi kami bahwa perempuan bisa menjadi sosok yang kuat atau pahlawan," ungkap Alex.

Alex dan rekan-rekannya merasa bangga dengan kerja keras timnya selama dua setengah bulan terakhir. Segala persiapan mulai dari kostum hingga mentalitas tim dengan sedemikian rupa telah terbentuk.

"Aku bangga banget sama temen-temen, karena selama dua setengah bulan terakhir mereka udah ngerahin tenaga buat nyiapin kostum hingga mentalitas mereka," pungkas Alex.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved