Info Gawai

Simak Bocoran Fitur dari OPPO A77s yang Bakal Hadir 13 Oktober 2022 di Indonesia

Menyusul perilisan OPPO A77s di Thailand baru-baru ini, berikut bocoran fitur OPPO A77s yang rilis di Indonesia 13 Oktober 2022 mendatang.

dok. OPPO
Sejumlah fitur di OPPO A77s yang bakal hadir di Indonesia pada 13 Oktober 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menyusul perilisan OPPO A77s di Thailand baru-baru ini,  OPPO juga akan merilis A77s di Indonesia pada 13  Oktober 2022 mendatang.

Sebelum resmi hadir di Indonesia, OPPO juga memberikan sedikit bocoran mengenai sejumlah fitur serta konsep Fiberglass Leather Design yang hadir pada perangkat OPPO A77s.

OPPO A77s berbagai fitur unggulan dimana beberapa diantaranya meneruskan suksesornya, OPPO A76, seperti pengisian cepat 33W SUPERVOOC.

Kemudian, Fiberglass Leather Design yang pertama kali diaplikasikan pada penampang OPPO Reno7, kini juga hadir pada OPPO A77s dengan material dan kualitas yang sama seperti yang terdapat pada OPPO Reno7.

“OPPO A77s menghadirkan berbagai fitur unggulan dimana beberapa diantaranya meneruskan suksesornya, OPPO A76, seperti pengisian cepat 33W SUPERVOOC, serta Fiberglass Leather Design,” ujar PR Manager OPPO Indonesia  Aryo Meidianto A, dalam keterangan resmi, Senin (10/10/2022).

Baca juga: Punya Layar Besar 1.57 Inci, OPPO Band 2 Siap Rilis Bareng OPPO A77s di Indonesia

Selain itu, fitur lainnya yang hadir di OPPO A77s adalah sektor kamera, dimana perangkat ini membawa kamera utama dengan ukuran 50 megapiksel dan dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan sehingga dapat menyajikan berbagai fitur pencitraan baru.

Fitur paling baru pada OPPO A77s yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A adalah teknologi ekspansi RAM 8 GB, jumlahnya bahkan melebihi yang disediakan untuk perangkat flagship seperti Find X5 Pro 5G atau Reno8 Pro 5G.

Baca juga: OPPO Merilis OPPO Find X5 Pro, Ponsel Terbaru Pas untuk Konten Kreator dan Penggemar Fotografi

OPPO A77s rencananya akan rilis di Indonesia pada 13 Oktober 2022 mendatang. OPPO Indonesia akan membuka keran pemesanan perangkat ini dengan memberikan berbagai tambahan keuntungan kepada calon penggunanya berupa program pembayaran, tambahan poin pada aplikasi My OPPO, hingga hadiah langsung yang hanya tersedia pada periode pemesanan perangkat ini.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved