Breaking News:

Indonesia Drift Series

Jelang Balapan, Deddy Corbuzier Ajak Tim Balapnya ke Podcast Close The Door

Indonesian Drift Series putaran keempat akan berlangsung pada tanggal 8 Oktober 2022 di Surkuit J99 Maxx Drift Sirkuit, Karawaci, Tangerang.

Editor: Rendy Renuki
Istimewa
Tim milik Deddy Corbuzier, Alpha Rules Drift Team akan menurunkan tiga drifter terbaiknya untuk mengikuti ajang Indonesia Drift Series seri keempat, Sabtu (8/10/2022) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Indonesian Drift Series putaran keempat akan berlangsung pada Sabtu 8 Oktober 2022 di Surkuit J99 Maxx Drift Sirkuit, Karawaci, Tangerang.

Tim milik Deddy Corbuzier, Alpha Rules Drift Team akan menurunkan tiga drifter terbaiknya untuk mengikuti ajang tersebut.

Drifter Danny Ferdito akan turun di Kelas Pro, sedangkan dua drifter lainnya yakni Umbu Gillberth dan Davin Augusta akan turun di kelas Pro 2.

Jelang balapan, para pebalap Alpha Rules Drift Team diundang oleh Deddy Corbuzier yang merupakan founder sekaligus owner ke studio podcast Close The Door untuk koordinasi menghadapi kejuaraan IDS putaran 4 tersebut.

"Saya bangga dengan seluruh pembalap dan seluruh yang terlibat dalam Alpha Rules Drift Team," tegas Deddy Corbuzier, Jumat (7/10/2022)

"Walaupun baru terbentuk di awal bulan September 2022 tapi sudah menorehkan banyak prestasi, kita akan segera bentuk management yang profesional untuk menangani team ini," lanjutnya.

Sore harinya, seluruh pebalap Alpha Rules Drift Team langsung menuju ke sirkuit untuk latihan, sekaligus memastikan kondisi semua mobil dalam keadaan siap untuk bertanding di tanggal 8 Oktober 2022.

Baca juga: Deddy Corbuzier Diam-diam Punya Tim Balap, Siap Berprestasi di Indonesia Drift Series

Pada putaran ketiga Kejurnas Indonesia Drift Series 2022 (IDS) bulan lalu di Semarang, Jawa Tengah, Alpha Rules Drift Team sukses menempatkan Danny Ferdito di podium teratas kelas Pro.

Selain Danny, beberapa drifter Alpha Rules lainnya adalah Billy Anjewa, Umbu Gillberth Kabunang, dan Davin Augusta di Kelas Pro 2, serta satu drifter wanita Ingrid Suyono di kelas Woman.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved